Skip to content
Home » 8 3 Berbanding 8 18: Sisi Tersembunyi Dari Angka

8 3 Berbanding 8 18: Sisi Tersembunyi Dari Angka

Apakah kalian pernah melihat angka 8 3 berbanding 8 18? Mungkin angka ini terdengar tidak familiar bagi kebanyakan orang, tapi sebenarnya mereka memiliki nasib yang sama. Keduanya adalah angka yang begitu dekat, namun satu angka dikenal di seluruh dunia sedangkan yang lain kurang dikenal.

Kita semua tahu bahwa angka 8 adalah angka yang sering digunakan di seluruh dunia. Selain karena angka ini dirasa beruntung dan membawa keberuntungan, angka 8 juga sering digunakan dalam industri teknologi karena bentuknya yang menyerupai simbol dari uang atau koin.

Namun, bagaimana dengan angka 83 berbanding 818? Apa yang membuat angka ini kurang dikenal di kalangan masyarakat?

Angka 83 Berbanding 818

Angka 83 berbanding 818 sebenarnya adalah angka yang digunakan oleh komunitas China dalam hal bisnis. Dalam bahasa Mandarin, angka 8 dibaca "ba" yang menyerupai kata "fa" yang artinya memperkaya. Sedangkan angka 3 dibaca "san" yang mirip dengan kata "sheng" yang artinya hidup. Dengan demikian, penggunaan angka 83 dipercayai akan membawa kesejahteraan dan kemakmuran. Sementara itu, angka 818 dipercayai akan membawa keberuntungan dan kesuksesan dalam usaha.

Namun, penggunaan angka 83 berbanding 818 lebih terlihat di kalangan China dan Asia, sedangkan di luar Asia hampir tidak ada satupun yang menggunakan angka ini. Hal ini mungkin disebabkan karena kebiasaan dan budaya yang berbeda-beda.

Meningkatkan Peluang Bisnis Dengan Angka 8

Sekarang, kita kembali ke angka 8 yang lebih dikenal di seluruh dunia. Angka ini bukan hanya digunakan sebagai simbol dari keberuntungan, tetapi juga sering digunakan dalam industri teknologi. Mengapa?

Saat membicarakan teknologi, kita tidak bisa terlepas dari perusahaan besar seperti Apple dan Samsung. Kedua perusahaan ini menggunakan angka 8 sebagai simbol untuk harga yang tinggi atau merek premium. Hal ini dikarenakan angka 8 dianggap sebagai angka yang berharga dan menarik perhatian.

BACA JUGA:   Perbandingan 2 Pelaku Kegiatan Ekonomi di Indonesia

Tidak hanya itu, angka 8 juga sering digunakan pada nomor telepon dan alamat email perusahaan. Mengapa? Karena angka 8 dianggap mudah diingat dan menarik perhatian. Hal ini sangat penting bagi pelaku bisnis yang ingin meningkatkan peluang mereka dalam berkompetisi di pasar yang semakin kompetitif.

Konklusi

Demikianlah ulasan mengenai 8 3 berbanding 8 18, sisi tersembunyi dari angka. Meskipun angka 83 berbanding 818 tidak dikenal di seluruh dunia, penggunaannya di kalangan China dan Asia sudah menjadi bagian dari kebudayaan dan tradisi bisnis.

Di sisi lain, angka 8 menjadi begitu penting di seluruh dunia karena simbolnya sebagai angka keberuntungan dan penarik perhatian dalam dunia bisnis teknologi. Karena itu, bagi pelaku bisnis yang ingin sukses, penting untuk memperhatikan dan memanfaatkan kekuatan yang terkandung di dalam angka.