Skip to content
Home » Rekomendasi Smartwatch Dibawah 2 Juta

Rekomendasi Smartwatch Dibawah 2 Juta

Kehadiran smartwatch pada akhir-akhir ini semakin digemari oleh banyak orang. Bukan hanya sebagai penunjuk waktu, smartwatch juga memiliki banyak fungsi yang berguna dalam kehidupan sehari-hari. Namun, dengan beragam merek dan model yang ada di pasaran, memilih smartwatch yang sesuai dengan budget dan kebutuhan menjadi sebuah tantangan tersendiri. Untuk itu, kali ini kami akan memberikan rekomendasi smartwatch dibawah 2 juta yang dapat menjadi pilihan utama Anda.

1. Xiaomi Mi Band 5

Xiaomi Mi Band 5 menjadi salah satu smartwatch paling diminati karena harganya yang terjangkau. Smartwatch ini memiliki beberapa fitur yang sangat berguna seperti deteksi denyut jantung, pengiriman notifikasi dari smartphone, langkah penghitung, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, smartwatch ini memiliki baterai yang awet dan bisa bertahan hingga 14 hari.

2. Realme Watch S

Realme Watch S menyediakan berbagai macam fitur seperti pemantauan tidur, deteksi denyut jantung, pengukuran oksigen dalam darah, dan lain-lain. Selain itu, smartwatch ini juga memiliki tampilan yang menarik dan baterai yang bisa bertahan hingga 15 hari.

3. Honor Band 5

Honor Band 5 adalah smartwatch yang memiliki tampilan elegan dengan layar AMOLED. Selain itu, smartwatch ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur seperti pengukur detak jantung, pengukur oksigen dalam darah, serta kemampuan berenang hingga kedalaman 50 meter. Baterai smartwatch ini juga dapat bertahan hingga 14 hari.

4. Amazfit Bip U

Amazfit Bip U memiliki berbagai macam fitur seperti pemantauan tidur, deteksi denyut jantung, olahraga tracking, GPS, hingga pengiriman notifikasi dari smartphone. Smartwatch ini juga sangat tahan lama dan bisa bertahan hingga 9 hari.

5. Oppo Watch

Oppo Watch menawarkan tampilan elegan dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur seperti deteksi denyut jantung, pemantauan tidur, pengukur oksigen dalam darah, serta berbagai macam aplikasi yang tersedia. Baterai smartwatch ini juga sangat awet dan bisa bertahan hingga 36 jam.

BACA JUGA:   Rekomendasi Smartwatch 2023 1 Jutaan untuk Gaya Hidup Sehat dan Aktif

Dari beberapa rekomendasi smartwatch di atas, Xiaomi Mi Band 5 menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang mencari smartwatch dengan harga yang terjangkau namun memiliki banyak fitur berguna. Namun, setiap smartwatch memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, jadi pastikan Anda telah mempertimbangkan kebutuhan dan budget Anda sebelum memutuskan membeli smartwatch. Semoga rekomendasi di atas dapat membantu Anda dalam memilih smartwatch yang sesuai!