Skip to content
Home » Rekomendasi Liptint Tahan Lama Murah untuk Tampil Cantik Seharian

Rekomendasi Liptint Tahan Lama Murah untuk Tampil Cantik Seharian

Ingin tampil cantik sepanjang hari tanpa harus repot touch up make-up? Liptint adalah solusinya! Liptint merupakan produk kosmetik yang cukup populer di kalangan wanita saat ini karena mampu memberikan warna yang tahan lama pada bibir, tidak membuat bibir terasa lengket dan mudah diaplikasikan.

Namun, di samping kualitasnya yang bagus, beberapa brand liptint yang beredar di pasaran harganya cukup mahal. Tapi, jangan khawatir! Berikut ini adalah beberapa rekomendasi liptint tahan lama yang murah meriah yang bisa kamu coba:

1. Wardah Everyday Liptint

alt text

Wardah telah dikenal sebagai brand kosmetik Indonesia yang menawarkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah Wardah Everyday Liptint. Produk ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai keinginan.

Keunggulan dari liptint ini adalah tahan lama dan tidak membuat bibir kering. Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir dengan harga yang ditawarkan, karena Wardah Everyday Liptint dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

2. Pixy Liptint

alt text

Brand kosmetik yang akrab dengan slogan "Beauty Without Boundaries" ini juga menawarkan produk liptint tahan lama dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Pixy Liptint.

Produk ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan warna kulit dan kepribadianmu. Keunggulan dari Pixy Liptint adalah tahan lama, mudah diaplikasikan, dan memiliki kandungan Vitamin E yang dapat melembabkan dan mempercantik bibir kamu.

3. Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream

alt text

Brand kosmetik asal Indonesia, Mineral Botanica, juga menawarkan produk yang cukup bagus dengan harga yang terjangkau, yaitu Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream. Produk ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, baik bold maupun nude, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu.

BACA JUGA:   Rekomendasi Jas Hujan 100 Ribuan: Tidak Hanya Murah, Tapi Juga Berkualitas

Keunggulan dari lip cream ini adalah tahan lama, memiliki tekstur yang lembut pada bibir, dan memiliki kandungan Vitamin E dan Jojoba Oil yang dapat menjaga kelembaban bibir kamu sepanjang hari.

4. Mizzu Velvet Matte Lip Cream

alt text

Brand kosmetik yang terbilang masih baru di Indonesia, yaitu Mizzu, punya produk liptint tahan lama yang cukup populer, yaitu Mizzu Velvet Matte Lip Cream. Produk ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, baik bold maupun nude.

Keunggulan dari lip cream ini adalah tahan lama, memiliki tekstur yang halus pada bibir, dan tidak membuat bibir terasa kering. Selain itu, harga dari Mizzu Velvet Matte Lip Cream juga cukup terjangkau untuk ukuran kosmetik premium.

5. Emina Magic Potion Lip Tint

alt text

Brand kosmetik lokal yang cukup populer di kalangan remaja, yaitu Emina, juga punya produk liptint tahan lama yang cukup recomended, yaitu Emina Magic Potion Lip Tint. Produk ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik.

Keunggulan dari lip tint ini adalah tahan lama, mudah diaplikasikan, dan memiliki kandungan aloevera dan Vitamin E yang dapat menjaga kelembaban bibir kamu. Selain itu, harganya juga cukup terjangkau untuk ukuran kosmetik premium.

Dari beberapa rekomendasi liptint tahan lama di atas, kamu bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu. Jangan lupa untuk juga selalu menjaga kesehatan dan kelembaban bibir kamu agar tampilan bibir senantiasa terjaga dengan baik.

Semoga rekomendasi di atas dapat membantu kamu untuk tetap tampil cantik sepanjang hari tanpa harus ribet touch up make-up!