Skip to content
Home » Rekomendasi Kado Pernikahan Unik

Rekomendasi Kado Pernikahan Unik

Pernikahan adalah momen yang sangat spesial bagi setiap pasangan. Saat merayakan momen ini, tidak lengkap jika tidak memberikan kado sebagai tanda ucapan selamat. Meskipun memiliki banyak pilihan, kadang-kadang sulit untuk menemukan kado yang tepat dan unik.

Oleh karena itu, kami telah merangkum beberapa rekomendasi kado pernikahan unik yang dapat memberikan inspirasi untuk Anda:

1. Selimut Berwarna-Warni

Selimut dapat menjadi pilihan kado yang tepat untuk pasangan yang baru menikah. Buatlah selimut yang berbeda dengan memilih berbagai warna yang cerah dan menggabungkannya menjadi satu selimut yang indah. Selain berguna, kado ini juga dapat digunakan untuk mempercantik dekorasi ruangan.

2. Kartu Undangan yang Ditempelkan pada Gelas

Kartu undangan merupakan salah satu cara yang tepat untuk memberikan ucapan selamat kepada pasangan baru. Namun, kali ini Anda dapat menyajikan kartu undangan yang berbeda dengan cara menempelkannya pada gelas yang terbuat dari kaca.

Selain unik, kado ini juga berfungsi sebagai peralatan minum yang praktis dan dapat digunakan setiap hari.

3. Foto Kolase

Kado yang satu ini akan sangat berkesan bagi pasangan baru yang senang akan fotografi. Buatlah kolase foto yang terdiri dari foto-foto mereka bersama. Kolase ini juga dapat dijadikan sebagai dekorasi pada rumah pasangan tersebut.

4. Kado Romantis, Bunga Mawar Berlapis Emas

Bunga mawar adalah simbol dari cinta dan romantis. Kado yang satu ini sangat tepat untuk pasangan yang baru menikah. Buatlah bunga mawar yang terbuat dari emas dan berikan sebagai kado romantis yang akan selalu dikenang.

5. Set Alat Makan Unik

Set alat makan juga dapat menjadi pilihan kado pernikahan unik. Tampilkan kreativitas Anda dengan mencari alat makan yang berbeda dan menarik. misalnya, pisau, garpu, dan sendok yang terbuat dari kayu atau perak.

BACA JUGA:   Rekomendasi Parfum Pria Tahan Lama Shopee

6. Kado Perjalanan Berdua

Kado yang satu ini sangat tepat untuk mempermudah perjalanan pasangan baru. Berikan voucher atau kupon yang berisi paket perjalanan yang komplit yang akan menjadi sebuah pengalaman penuh kenangan.

Kesimpulan
Sebuah kado pernikahan yang unik dapat membuat hari spesial mereka menjadi lebih berkesan. Pilihlah kado yang paling cocok sesuai dengan karakter pasangan baru. Semoga rekomendasi kado pernikahan unik di atas dapat menjadi inspirasi Anda untuk memberikan hadiah yang unik dan berkesan.