Skip to content
Home » Harga Printer Dot Matrix Epson LX 300 Baru: Solusi Cetak Masa Kini

Harga Printer Dot Matrix Epson LX 300 Baru: Solusi Cetak Masa Kini

Pencetakan memang memudahkan pekerjaan kita. Apalagi jika dilakukan dengan printer dot matrix Epson LX 300 yang selalu bisa diandalkan. Tidak hanya untuk mencetak dokumen biasa, printer dot matrix memiliki keunggulan dalam mencetak formulir dan invoice dengan cepat dan hemat. Namun, sebelum membeli, pastikan terlebih dahulu untuk mengetahui harga printer dot matrix Epson LX 300 baru.

Spesifikasi Printer Dot Matrix Epson LX 300

Sebagai informasi, printer Epson LX 300 ini merupakan printer generasi lanjutan dari seri Epson LX-300 dengan spesifikasi yang lebih mumpuni. Printer Epson LX 300 memiliki kecepatan mencetak 300 karakter per detik dan garis-garis vertikal terbaik dengan resolusi 240 x 144 dpi. Selain itu, printer ini dapat mencetak hingga 5 bagian kertas sekaligus dan tahan banting hingga 380 jatuh diatas lantai sehingga printer ini sangat cocok untuk kebutuhan cetak pada lingkungan yang sibuk.

Keunggulan Printer Dot Matrix Epson LX 300

Printer dot matrix Epson sangat cocok digunakan oleh pebisnis, pengusaha, atau perusahaan kecil dengan perlengkapan kantor yang lengkap. Berikut adalah beberapa keunggulan yang dimiliki Epson LX 300:

Cepat dalam Mencetak

Dibandingkan dengan printer lainnya, Epson LX 300 memberikan hasil cetak yang lebih cepat. Printer ini dapat mencetak hingga 300 karakter dalam waktu 1 detik saja dan mencetak sebanyak 337 karakter dalam satu lembar kertas dengan resolusi terbaik. Hal ini tentu sangat memudahkan dan menghemat waktu anda.

Hemat Biaya Cetak

Selain memiliki kecepatan cetak yang tinggi, printer Epson LX 300 juga dapat menghemat biaya cetak anda. Printer ini telah dibekali dengan teknologi cartridge inktank sehingga dapat mencetak hingga 4.000 lembar kertas menggunakan satu cartridge saja. Selain itu, printer ini juga dapat mencetak sampai dengan 5 lembar kertas sekaligus.

BACA JUGA:   Cara Memperbaiki Kaca Retak Mobil

Lebih Tahan Lama

Printer Epson LX 300 terbuat dari bahan plastik yang kuat dan kokoh serta dilengkapi dengan teknologi Thermal Head yang tahan lama dan handal sehingga printer ini sangat awet dan tahan lama. Printer ini juga berukuran kompak dan mudah dipindah-pindahkan, sehingga penggunaannya sangat mudah dan praktis.

Harga Printer Dot Matrix Epson LX 300 Baru

Untuk harga printer dot matrix Epson LX 300 baru, tergantung pada daerah tempat anda membeli. Harga printer dot matrix Epson LX 300 baru bervariasi antara Rp 2,5 juta hingga Rp 3,5 juta. Namun, harga printer dot matrix Epson LX 300 yang sudah bekas dapat dibeli dengan harga sekitar Rp 1,2 juta hingga Rp 1,7 juta. Harga tersebut juga termasuk garansi yang bisa diklaim jika hardware yang tepat rusak.

Kesimpulan

Bagi anda yang mencari printer dot matrix berkualitas, Epson LX 300 bisa menjadi pilihan yang tepat. Tidak hanya memiliki kecepatan mencetak yang tinggi, printer ini juga hemat biaya cetak dan tahan lama. Namun, pastikan anda mengetahui harga printer dot matrix Epson LX 300 baru terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli. Dengan mengetahui harga dan spesifikasi lengkap printer Epson LX 300, anda akan mendapatkan solusi cetak masa kini yang efisien dan hemat.