Skip to content
Home » Harga Ganti LCD iPhone 6 – Apa yang Harus Anda Ketahui?

Harga Ganti LCD iPhone 6 – Apa yang Harus Anda Ketahui?

Pada saat mengalami kerusakan pada iPhone 6, salah satu komponen yang seringkali rusak adalah layar LCD. Jika ini terjadi, maka satu-satunya solusi adalah dengan mengganti LCD yang rusak dengan yang baru. Di pasar, tersedia banyak bengkel dan toko yang menawarkan jasa ganti LCD. Tetapi, jangan sembarangan memilih karena harga ganti LCD iPhone 6 dapat sangat bervariasi. Untuk membuat keputusan yang tepat, Anda perlu mengetahui informasi yang lebih detail.

Apakah Harga Ganti LCD iPhone 6 Mahal?

Sebelum membahas harga ganti LCD iPhone 6, Anda perlu mengetahui apakah harganya mahal atau murah. Tentu saja, harga tersebut tergantung pada tingkat kerusakan serta kualitas layar yang akan dipasang. Jika kerusakan cukup berat, maka Anda harus mempertimbangkan penggantian layar yang dijual secara original. Namun, harga layar tersebut dapat sangat tinggi. Sebaliknya, jika kerusakan hanya sebatas goresan, mungkin sugesti yang terbaik adalah memperbaiki layar asli dengan biaya yang lebih terjangkau.

Bagaimana Cara Memilih Tempat yang Tepat untuk Ganti LCD iPhone 6?

Setelah Anda mengetahui perkiraan harga ganti LCD iPhone 6, langkah selanjutnya adalah memilih tempat yang tepat. Pertama-tama, pilihlah tempat yang terpercaya dan sudah terkenal. Pastikan toko tersebut menjual layar LCD yang baik dan bermutu tinggi. Selain itu, Anda juga dapat mempertimbangkan banyak faktor lain seperti jaminan garansi, hasil pekerjaan, serta reputasi dari toko tersebut.

Berapa Kisaran Harga Ganti LCD iPhone 6 di Pasaran?

Harga ganti LCD iPhone 6 di pasar sangat variatif, tergantung pada tempat dan jenis layar LCD yang akan dipasang. Berikut rangkumannya:

  • Layar LCD OEM dan Original : sekitar Rp 700,000 hingga Rp 1,200,000
  • Layar LCD Refurbished : sekitar Rp 300,000 hingga Rp 800,000
  • Layar LCD KW Super : sekitar Rp 150,000 hingga Rp 300,000
BACA JUGA:   Udon Terbuat dari Apa? Fakta Mencengangkan Tentang Makanan Jepang Ini

Namun, saya menyarankan agar Anda tidak menggunakan layar LCD KW Super. Kualitas dari layar tersebut tidak memiliki jaminan dan seringkali cepat rusak dalam waktu singkat.

Apakah Penting untuk Membandingkan Harga Ganti LCD iPhone 6 sebelum Memilih Toko?

Membandingkan harga ganti LCD iPhone 6 adalah suatu hal yang wajib. Selain dapat menghemat biaya, Anda juga dapat membandingkan kualitas layar yang akan dipasang pada iPhone Anda. Anda dapat mencari toko yang terpercaya dengan harga yang lebih rendah, dan jangan terburu-buru memilih tempat yang mahal sebelum mencari alternatif lain.

Kesimpulan

Dengan mengetahui harga ganti LCD iPhone 6, penting untuk memilih tempat yang tepat dan mempertimbangkan kualitas dari layar LCD yang akan dipasang pada iPhone Anda. Dalam memperbaiki smartphone, tentu saja Anda perlu mempertimbangkan kualitas dari hasil pekerjaan dan harga yang tepat. Oleh karena itu, lakukan riset secara cermat sebelum mempercayakan smartphone Anda kepada toko atau bengkel tertentu.