Skip to content
Home » Rekomendasi Film Action Terbaik Korea

Rekomendasi Film Action Terbaik Korea

Korea Selatan dikenal sebagai salah satu negara dengan industri hiburan yang berkembang pesat. Hal ini tidak lepas dari kualitas film dan drama yang diproduksi oleh industri tersebut. Salah satu genre film yang menarik untuk ditonton adalah film action. Korea Selatan memiliki banyak sekali film action yang bisa menjadi pilihan untuk ditonton. Berikut adalah rekomendasi film action terbaik Korea yang perlu kamu tonton.

1. The Villainess (2017)

Film action terbaik Korea yang pertama adalah The Villainess. Film ini bercerita tentang seorang wanita yang dipekerjakan oleh sebuah agensi rahasia untuk melakukan misi pembunuhan. Namun, ketika ia jatuh cinta dengan seorang pria, hubungannya dengan agensi tersebut semakin rumit. Adegan action dalam film ini sangat menarik dan berbeda dari film action Korea lainnya. Kamu akan terbelalak oleh keindahan koreografi adegan action yang disajikan dalam film ini.

2. The Man from Nowhere (2010)

Film action Korea selanjutnya yang perlu kamu tonton adalah The Man from Nowhere. Ceritanya tentang seorang mantan tentara bayaran yang memasuki dunia kriminal untuk mencari seorang gadis kecil yang diculik oleh gangster. Film ini memiliki adegan action yang menegangkan dan memukau dengan koreografi yang sangat baik. Kamu pasti akan merasa terpukau dengan aksi yang dilakukan oleh aktor utama film ini.

3. Train to Busan (2016)

Train to Busan adalah sebuah film action Korea yang tidak hanya menegangkan, tapi juga mengandung unsur drama yang sangat mengharukan. Film ini menceritakan tentang sekelompok orang yang terjebak di dalam kereta saat wabah zombie melanda Korea. Kamu akan dihibur dengan aksi para tokoh dalam film ini yang berusaha bertahan hidup dari serangan para zombie. Selain aksi yang sangat menarik, kamu juga akan tersentuh dengan cerita yang dihadirkan dalam film ini.

BACA JUGA:   Rekomendasi HP Xiaomi 1 Jutaan 2022

4. Rampant (2018)

Film action Korea yang satu ini memiliki tema zombie yang berbeda dari film Korea lainnya. Rampant menceritakan tentang seorang pangeran yang kembali ke negaranya untuk mengambil tahta setelah ayahnya meninggal. Namun, ia menyadari bahwa kerajaannya telah diserang oleh para zombie dan ia harus mencari cara untuk melawan para zombie tersebut. Adegan action dalam film ini sangat menegangkan dan kamu pasti akan merasa terpukau dengan kualitas aksi yang ditampilkan dalam film ini.

5. The Good, the Bad, the Weird (2008)

Berbeda dengan film action Korea lainnya, The Good, the Bad, the Weird menghadirkan cerita yang unik tentang kejar-kejaran antara tiga orang yang memiliki tujuan yang berbeda-beda. Film ini menggabungkan unsur action, komedi, dan petualangan yang mengasyikkan. Kamu akan tertawa melihat adegan komedi yang dihadirkan dalam film ini serta merinding dengan aksi action yang ada di dalamnya.

Itulah beberapa rekomendasi film action terbaik Korea yang bisa kamu tonton. Setiap film memiliki keunikan tersendiri dan pasti membuatmu terpukau dengan kualitas adegan action dan cerita yang dihadirkan. Jangan lupa untuk menyiapkan popcorn dan minuman untuk menemani kamu menonton film-film tersebut. Selamat menonton!