Skip to content
Home » Rekomendasi Kartun Disney 2021: 7 Animasi yang Harus Kamu Tonton!

Rekomendasi Kartun Disney 2021: 7 Animasi yang Harus Kamu Tonton!

Apakah kamu pecinta kartun Disney? Sudahkah kamu menonton beberapa kartun terbaru produksi Disney tahun ini? Jika belum, kamu harus melihat 7 rekomendasi kartun Disney 2021 yang kami berikan di bawah ini!

1. Raya and the Last Dragon

Kartun pertama yang wajib kamu tonton adalah “Raya and the Last Dragon”. Kartun ini menggunakan setting fiksi Asia Tenggara dan berlatar di dunia bernama Kumandra, tempat yang diancam oleh kekuatan jahat yang mengancam kedamaian semua orang yang hidup di sana.

Raya selaku tokoh utama perwakilan dari Suku Hatianan harus berjuang mati-matian untuk mengakhiri konflik yang mengancam dunia Kumandra. Kamu bisa melihat ketegangan dan petualangan seru yang bisa membuat penonton terkesan saat menonton kartun ini.

2. Luca

Luca adalah kartun Disney kedua yang harus kamu masukkan dalam daftar tontonanmu. Di setting fiksi sebuah desa kecil di Italia, kamu akan diberikan pengalaman menonton petualangan Luca bersama temannya yang jahil, Alberto. Mereka menjelajahi keajaiban dunia yang belum pernah mereka saksikan sebelumnya.

Walaupun begitu, mereka harus melalui sejumlah rintangan yang cukup sulit untuk bisa terselesaikan. Hal ini akan membuatmu terhibur dan tersentuh pada saat yang bersamaan.

3. Big Shot

Big Shot adalah kartun produksi Disney ketiga yang juga layak untuk ditonton. Kartun ini bercerita tentang hukuman yang harus dijalani seorang pelatih basket elit pada tim NBA. Hiburan dan keseruan yang disuguhkan oleh kartun ini bisa membuatmu merasa terhibur.

Dalam petualangannya, pelatih basket bernama Marvyn Korn harus menjalin kembali hubungannya dengan keluarganya dan menghadapi banyak rintangan dalam mengembalikan nama baiknya. Sejumlah konflik besar yang harus dihadapinya berakhir dengan pengajaran hidup pada seluruh penonton.

BACA JUGA:   Rekomendasi 10 Tablet Terbaik 2022 dengan Harga Dibawah 2 Juta

4. The Owl House

The Owl House adalah kartun produksi Disney keempat yang tidak boleh dilewatkan. Kartun ini berisi banyak fantasi dan petualangan yang bisa membuatmu terhibur dan berpikir. Kartun ini mengambil latar belakang kisah seorang tokoh bernama Luz.

Dalam petualangan ilmu sihirnya, Luz harus menghadapi sumber kegelapan serta menemukan makna dari setiap peristiwa. Hal inilah yang akan membuatmu terhibur dan merasa ditantang dalam menatap setiap masalah yang ditangani Luz.

5. Amphibia

Kartun Disney kelima yang harus kamu tonton adalah Amphibia. Kartun ini berisi petualangan unik dan menyenangkan yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Berlatar di sebuah kota mitsmir bernama Amphibia, kartun ini mengisahkan petualangan Anne Boonchuy.

Dalam petualangannya, Anne harus menentukan cara keluar dari kota tersebut dan menyelesaikan rintangan yang hadir di depannya. Komedi dan keseruan dalam kartun ini akan membuatmu ketagihan dan ingin menontonnya berulang kali.

6. Star Wars: The Bad Batch

Kartun produksi Disney keenam yang wajib kamu tonton adalah “Star Wars: The Bad Batch”. Anime ini bercerita tentang petualangan klon satuan khusus bernama Clone The Bad Batch yang memiliki kemampuan hidup di dunia yang tidak dikenal.

Alur cerita dan karakter yang kompleks dalam kartun ini akan membuat kamu terhibur dan merasa terlibat dalam setiap adegan. Kamu akan mengalami sensasi hidup dalam dunia yang sama dengan petualangan tokoh utama.

7. What If…?

Kartun Disney ketujuh yang direkomendasikan adalah “What If…?”. Kartun ini memberikan pengalaman menonton mengenai jalan cerita baru dari semua kisah-kisah yang sudah kamu kenal sebelumnya.

Di dalam kartun ini, kamu akan diminta untuk membayangkan semua kisah yang sudah ada dengan karakter baru dan dunia berbeda. Hal ini menjadikanmu terhibur hingga berharap bahwa semua cerita tersebut menjadi kenyataan.

BACA JUGA:   Rekomendasi Film Horor Indonesia 2023

Kesimpulan

Itulah beberapa rekomendasi kartun Disney 2021 yang layak untuk kamu tonton. Dengan alur cerita dan pengalaman yang berbeda-beda, kamu akan merasakan keseruan dan hal baru yang tak terduga dari animasi Disney.

Kamu bisa menontonnya di Disney+ atau berbagai platform streaming yang menghadirkan kartun-kartun dari Disney. Yuk, tonton dan nikmati pengalaman menarik dari setiap kartun Disney yang sudah kami rekomendasikan!