Skip to content
Home » Rekomendasi Novel Romance 2022

Rekomendasi Novel Romance 2022

Novel romance adalah genre yang selalu menjadi idola para pecinta buku. Kisah tentang percintaan yang dihadirkan di dalam novel romance selalu berhasil membuat para pembacanya terbawa suasana dan menyentuh perasaan. Sudah menjadi suatu tradisi bahwa setiap tahunnya, para penulis menghadirkan buku-buku baru untuk memenuhi hasrat para penggemar novel romance. Oleh karena itu, kali ini kami telah merangkum rekomendasi novel romance yang akan dirilis pada tahun 2022.

Tanggal Rilis Terbaru

  1. My True Love
    Penulis: Diana Martinez
    Tanggal rilis: 10 Januari 2022

Novel romance pertama yang kami rekomendasikan adalah My True Love karya Diana Martinez. Novel ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Daniel yang mencari cinta sejati. Selama perjalanannya, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Sarah yang membuatnya merasa bahwa ia telah menemukan cintanya yang sejati. Namun, jalan mereka penuh dengan rintangan dan drama tak terduga. Buku ini akan dirilis pada tanggal 10 Januari 2022.

  1. Love from The First Sight
    Penulis: Sandy Williamson
    Tanggal rilis: 21 Februari 2022

Novel romance kedua yang kami rekomendasikan adalah Love from The First Sight karya Sandy Williamson. Novel ini mengisahkan tentang dua orang yang bertemu di sebuah kafe dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun, kisah mereka tidak semulus yang mereka bayangkan. Hambatan datang dari keluarga mereka yang tidak mengizinkan mereka bersama. Buku ini akan dirilis pada tanggal 21 Februari 2022.

Karya Penulis Terkenal

  1. My Destiny
    Penulis: Amanda Johnson

Amanda Johnson adalah penulis novel romance yang sudah sangat terkenal. Karyanya yang lebih dikenal oleh para pembaca adalah My Destiny. Novel ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Caroline yang jatuh cinta pada seorang pria bernama David. Namun, cinta mereka berakhir karena berbagai kendala yang terjadi. Buku ini sangat direkomendasikan untuk para penggemar novel romance.

  1. True Love Always Finds A Way
    Penulis: Emily Davis
BACA JUGA:   Rekomendasi HP Xiaomi Harga 1 Jutaan

Emily Davis adalah penulis novel romance lain yang sangat terkenal. Novel terbarunya yang sangat kami rekomendasikan adalah True Love Always Finds A Way. Novel ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Olivia yang berusaha mencari cinta sejatinya. Kisah yang dihadirkan dalam buku ini sangat menyentuh perasaan. Buku ini sangat layak untuk masuk dalam daftar rekomendasi novel romance 2022.

Kesimpulan

Demikianlah rekomendasi novel romance terbaik yang dapat kami sajikan. Semoga daftar ini dapat membantu para pecinta novel romance di seluruh dunia untuk menemukan kisah cinta yang mereka cari. Selamat membaca!