Skip to content
Home » Rekomendasi HP Oppo Dibawah 2 Jutaan 2022

Rekomendasi HP Oppo Dibawah 2 Jutaan 2022

Jika Anda mencari smartphone berkualitas dengan harga terjangkau, maka pilihan yang tepat adalah HP Oppo. Merek ini terkenal dengan fitur canggih dan desain yang stylish. Kali ini, saya akan memberikan rekomendasi HP Oppo dibawah 2 jutaan yang tepat untuk Anda.

1. Oppo A31

Jika Anda mencari HP dengan layar yang besar, maka Oppo A31 bisa menjadi pilihan yang tepat. Smartphone ini dilengkapi dengan layar 6,5 inci dengan resolusi HD+. Performanya juga cukup baik dengan prosesor Mediatek Helio P35 dan RAM 4GB. Selain itu, fitur yang paling memikat dari Oppo A31 adalah kamera belakang yang sangat baik dengan tiga lensa 12MP + 2MP + 2MP serta kamera depan 8MP.

2. Oppo A5s

Selanjutnya, ada HP Oppo A5s yang dilengkapi dengan baterai yang sangat tahan lama. Smartphone ini memiliki baterai 4230mAh dan performa yang baik dengan prosesor Mediatek Helio P35 dan RAM 3GB. Selain itu, Oppo A5s juga dilengkapi dengan layar 6,2 inci dengan resolusi HD dan kamera belakang ganda yang masing-masing memiliki resolusi 13MP dan 2MP.

3. Oppo A12

Jika Anda mencari HP Oppo dengan harga yang lebih terjangkau, maka Oppo A12 bisa menjadi pilihan yang tepat. Smartphone ini dilengkapi dengan layar 6,22 inci dengan resolusi HD+ dan prosesor Mediatek Helio P35. Kamera belakang ganda masing-masing memiliki resolusi 13MP dan 2MP dan kamera depan 5MP. Baterai yang dimiliki Oppo A12 juga cukup besar, yaitu 4230mAh.

4. Oppo A15

Terakhir, ada HP Oppo A15 yang memiliki desain yang sangat stylish dengan bingkai yang tipis. Smartphone ini dilengkapi dengan layar 6,52 inci dengan resolusi HD+ dan prosesor Mediatek Helio P35. Performa yang disuguhkan oleh Oppo A15 cukup baik dengan RAM 3GB dan baterai 4230mAh. Kamera belakang Oppo A15 memiliki resolusi 13MP dan kamera depan 5MP.

BACA JUGA:   Rekomendasi Blush On Murah: Pilihan Terbaik untuk Tampil Memukau

Itulah rekomendasi HP Oppo dibawah 2 jutaan yang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Selain fitur-fitur yang sudah dijelaskan, HP Oppo juga memiliki fitur-fitur lain seperti pemindai sidik jari, Face Unlock, dan konektivitas 4G yang memudahkan kita dalam berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman. Segera beli HP Oppo di toko-toko terdekat Anda!