Skip to content
Home » Rekomendasi Netflix 2022 Korea: Menonton Drama Korea Terbaru dengan Nyaman di Rumah

Rekomendasi Netflix 2022 Korea: Menonton Drama Korea Terbaru dengan Nyaman di Rumah

Apakah Anda penggemar drama Korea? Apakah Anda bingung memutuskan drama Korea mana yang harus Anda tonton pada tahun 2022? Netflix membantu Anda untuk menemukan drama Korea terbaru yang harus Anda tonton dengan memberikan rekomendasi yang harusnya tidak Anda lewatkan.

Dari drama Korea bergenre Romantis, Thriller, Horor dan masih banyak lagi, Netflix memberikan rekomendasi menarik di tahun 2022. Dengan pandemi membuat kita lebih banyak waktu di rumah, menonton drama Korea menjadi aktivitas yang mempunyai nilai hiburan yang sangat penting.

Berikut adalah daftar rekomendasi Netflix 2022 Korea yang layak untuk Anda coba:

1. Move to Heaven

Drama Korea ini menceritakan mengenai seorang pria muda yang bekerja sebagai pengurus barang-barang seseorang yang meninggal dunia dan ahli dalam membersihkan rumah yang ditinggalkan. Sama seperti judulnya, pemain utama berusaha untuk membuat orang yang meninggal dunia "pindah ke surga". Drama ini sangat menyentuh hati, sehingga membuat Anda hanyut dalam arus emosi para pemainnya.

Kabar baiknya, jika Anda menyukai drama dengan sentuhan emosi, Move to Heaven akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda tonton di tahun 2022.

2. Hellbound

Drama Korea ini bergenre Thriller, membawa cerita yang sangat menegangkan dengan plot yang tajam serta tidak biasa. Cerita berawal pada penampakan misterius seorang nabi yang mengatakan bahwa “Neraka akan naik dan seseorang akan dipilih untuk masuk neraka.” Karakter-karakter utama kemudian harus menemukan cara untuk menghadapi krisis dan pengabaian pemerintah.

Hellbound adalah pilihan yang tepat jika ingin menonton drama Korea yang berbeda dari yang lain, dengan plot teka-teki kriminal yang penuh dengan misteri serta membawa sensasi yang sangat menegangkan.

BACA JUGA:   Rekomendasi UPS untuk PC

3. D.P.

Drama Korea D.P. mengisahkan tentang seorang tentara muda yang pada awalnya diciptakan untuk menjadi tentara yang sangat patuh dan bertanggung jawab. Saat dia memulai sebagai anggota unit pencarian desertir, dia mulai menunjukkan kecenderungan untuk melihat dunia dari sudut pandang kasih sayang dan empati.

D.P. bukan hanya memperlihatan kisah-kisah yang bisa membuat Anda terharu, tetapi juga mengangkat isu sosial tentang hak dan kewajiban militer.

4. Squid Game

Drama Korea Squid Game menceritakan tentang kisah sekelompok orang yang mengikuti permainan bertahan hidup yang diadakan dalam bentuk permainan anak-anak. Meskipun memberikan hadiah dengan nilai yang sangat tinggi, permainan ini sangat berbahaya dan bisa menyebabkan kematian. Drama Korea Squid Game berhasil meraih perhatian penonton dunia dengan plot yang sangat menarik serta pantas Anda tonton pada tahun 2022.

Jadi, apa yang Anda tunggu? Siapkan minuman dan makanan kesukaan Anda, dan nikmati drama Korea terbaru dengan nyaman dari rumah! Netflix memudahkan Anda untuk menikmati kisah-kisah dari berbagai genre yang menarik serta memberikan hiburan dan sensasi yang tak terlupakan. Tonton drama Korea terbaru dengan mudah di rumah Anda dengan Netflix!

Kesimpulan

Rekomendasi Netflix 2022 Korea di atas sangatlah menarik untuk ditonton. Pilih salah satu atau beberapa drama Korea yang kami rekomendasikan di atas sesuai dengan selera Anda. Jangan lewatkan, karena setiap drama Korea memiliki cerita yang unik dan mampu membuat Anda terhipnotis dalam kisahnya. Selain itu, menonton drama Korea juga adalah salah satu cara yang menyenangkan untuk meningkatkan kemampuan bahasa Korea Anda.

Selamat menikmati drama Korea!