Skip to content
Home » Rekomendasi Anime 2022 Tamat

Rekomendasi Anime 2022 Tamat

Halo sobat pecinta anime! Akhir-akhir ini pasti banyak anime yang kamu tonton, terutama yang rilis di tahun 2022. Berbagai genre anime seperti action, romance, comedy, dan lainnya sudah pasti meramaikan pembahasan anime tahun ini. Namun, kali ini aku akan membagikan rekomendasi anime 2022 tamat yang pastinya wajib kamu tonton.

1. The Rising of the Shield Hero Season 2

Anime yang wajib kamu tonton adalah The Rising of the Shield Hero Season 2. Ceritanya mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Naofumi Iwatani yang terperangkap di dunia game yang aneh dan terpaksa bergabung dengan tiga orang pahlawan lainnya untuk bertarung melawan monster-monster yang mengancam dunia tersebut. Seiring dengan berjalannya waktu, Naofumi menemukan bahwa dunia tersebut punya konspirasi dan kejahatan yang harus dihadapinya.

Anime ini so pasti menarik dan sangat layak tonton karena memiliki kombinasi cerita, karakter, dan visual yang menarik. Selain itu, kamu juga akan merasakan emosi dari setiap karakternya ketika mereka harus menghadapi situasi yang tidak terduga.

2. Shingeki no Kyojin Season 4 Part 2

Anime kedua yang tak kalah seru adalah Shingeki no Kyojin Season 4 Part 2. Serial ini merupakan akhir dari cerita anime Shingeki no Kyojin. Anime ini mengikuti petualangan Eren Yeager dan teman-temannya melawan para Titans yang memakan manusia. Di musim terakhir, Eren dan teman-temannya harus menghadapi konflik yang semakin besar dan serius dalam upaya melindungi manusia dari para Titans.

Anime yang satu ini sangat layak tonton karena ceritanya unik dan diisi oleh banyak sekali karakter yang keren. Jika kamu sudah menonton semua musim sebelumnya, pasti kamu tidak bisa melewatkan season terakhir ini.

BACA JUGA:   Rekomendasi HP Kamera Terbaik 2 Jutaan

3. Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S

Anime ketiga yang pasti seru untuk ditonton adalah Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S. Anime ini mengisahkan tentang Kobayashi, seorang karyawan biasa yang bertemu dengan seorang naga cantik bernama Tohru. Mereka berdua akhirnya menjalin persahabatan dan hidup bersama dengan berbagai karakter lainnya.

Anime ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan cerita bergenre comedy dan slice of life. Karakter-karakternya juga imut-imut dan akan membuat hatimu senang.

4. My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! S2

Anime keempat yang menarik untuk disimak adalah My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! S2. Ceritanya mengikuti Katarina Claes yang terperangkap dalam sebuah game bernama Fortune Lover. Dia harus menghindari setiap kemungkinan akhir tragis dan mengubah nasibnya.

Anime yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan cerita fantasi dan romance. Selain itu, karakternya juga sangat unik dan menghibur.

5. The Seven Deadly Sins: Dragon’s Judgement

Terakhir, anime yang seru dan wajib kamu tonton adalah The Seven Deadly Sins: Dragon’s Judgement. Anime ini adalah season terakhir dari serial tersebut. Ceritanya mengikuti petualangan Meliodas dan Elizabeth yang mencari anggota Seven Deadly Sins untuk menghentikan kejahatan dari seorang dewa.

Anime ini merupakan ending yang sangat diantisipasi oleh pecinta Seven Deadly Sins. Ceritanya sangat menyentuh dan karakter-karakternya sangat populer dikalangan penggemar.

Kesimpulan

Nah, itu tadi rekomendasi anime 2022 tamat yang harus kamu tonton. Semua cerita dan karakternya sangat menarik dan pasti tidak akan membuatmu bosan. Jangan lupa untuk menyiapkan tissue karena anime-anime ini pasti bikin hati kamu terharu. Selamat menikmati!

BACA JUGA:   Rekomendasi Film 2022 Komedi untuk Menghibur Anda