Skip to content
Home » Rekomendasi Anime Action School Terbaik yang Wajib Ditonton

Rekomendasi Anime Action School Terbaik yang Wajib Ditonton

Anime action school adalah salah satu genre anime yang sejak lama populer dikalangan penggemar anime. Bagi para penggemar, anime action school sering kali menjadi tontonan yang sangat dinantikan. Selain aksi yang seru, anime action school juga biasanya menampilkan kisah persahabatan, romantisme, dan juga persaingan dalam berbagai jenis kompetisi. Nah, bagi Anda yang mencari rekomendasi anime action school yang terbaik, berikut adalah beberapa pilihan yang patut Anda tonton.

1. Boku no Hero Academia

Boku no Hero Academia adalah salah satu anime action school terbaik yang wajib ditonton. Anime yang diproduksi oleh studio Bones ini menceritakan tentang perjuangan Midoriya Izuku, seorang anak yang pada awalnya lahir tanpa kekuatan khusus. Namun, saat ia bertemu dengan pahlawan super terkenal yang dikenal dengan nama All Might, hidupnya berubah menjadi lebih baik karena ia dipilih untuk menerima aliran kekuatan pahlawan tersebut.

2. Assassination Classroom

Anime action school selanjutnya yang wajib Anda tonton adalah Assassination Classroom. Anime yang berasal dari manga karya Yusei Matsui ini bercerita tentang kelas 3-3 di SMA Kunugigaoka yang diisi dengan para siswa yang berbakat. Namun, mereka memiliki misi untuk membunuh Koro-sensei, seorang alien yang telah menghancurkan sebagian besar bulan dan mengancam akan menghancurkan bumi dalam waktu yang ditentukan. Kisah seru dan menegangkan ini pasti akan membuat hati Anda berdegup kencang.

3. Haikyuu!!

Bagi penggemar olahraga, anime action school yang wajib ditonton adalah Haikyuu!!. Anime ini menceritakan tentang perjuangan tim bola voli SMA Karasuno untuk meraih puncak, setelah sempat terpuruk selama beberapa tahun. Meskipun cerita ini tentang olahraga, namun anime ini sangat seru dan menyajikan aksi-aksi yang tidak kalah menarik dengan anime action school lainnya.

BACA JUGA:   Rekomendasi Anime Action Terbaik

4. Sword Art Online

Sword Art Online adalah salah satu pilihan anime action school yang wajib ditonton. Anime besutan A-1 Pictures ini menceritakan tentang sekelompok pemain game online yang terperangkap di dalam game tersebut. Mereka harus bertahan hidup di dalam game tersebut dan menyelesaikan misi untuk bisa keluar dari permainan. Kisah yang menegangkan dan penuh aksi ini pasti akan membuat Anda terhipnotis.

5. Naruto

Naruto adalah anime action school yang legendaris. Anime ini bercerita tentang Naruto Uzumaki, seorang ninja muda dengan impian untuk menjadi Hokage, pemimpin di desa naruto. Naruto adalah salah satu anime action school dengan kisah yang penuh perjuangan, persahabatan, serta menjunjung tinggi kekuatan cinta.

6. Attack on Titan

Anime action school selanjutnya yang wajib ditonton adalah Attack on Titan. Anime besutan Wit Studio ini menceritakan tentang manusia yang hidup dalam keadaan terjepit di dalam dinding besar karena teror dari makhluk raksasa tidak manusiawi yang dikenal dengan nama Titan. Pertarungan antara manusia dan makhluk raksasa tersebut akan membuat jantung Anda berdegup kencang.

7. Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Anime action school terakhir yang wajib Anda tonton adalah Fullmetal Alchemist: Brotherhood. Bersamaan dengan ambisi untuk mengubah dunia, Edward dan Alphonse Elric ingin membuktikan bahwa mereka lebih dari sekadar anak-anak kecil yang normal. Mereka menjalani perjalanan untuk mencapai tujuan mereka ini dengan menjelajahi berbagai alam magis dan dengan bertemu dengan berbagai macam karakter unik yang tak terduga.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi anime action school terbaik yang wajib Anda tonton. Dari semuanya, manakah yang menjadi favorit Anda? Selamat menonton!