Skip to content
Home » Harga Motor KLX Second: Semakin Terjangkau untuk Anda yang Hobi Berpetualang

Harga Motor KLX Second: Semakin Terjangkau untuk Anda yang Hobi Berpetualang

Jika Anda pecinta motor trail, Kawasaki KLX menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menemani petualangan off-road Anda. Namun, harga baru motor trail tersebut memang tidaklah terjangkau bagi beberapa orang. Oleh karena itu, harga motor KLX second menjadi solusi yang cukup menarik bagi Anda yang ingin mencoba menekuni dunia motor trail.

Kualitas Motor KLX

Ketika memilih motor trail, kualitas menjadi salah satu faktor yang penting. Kawasaki KLX hadir dengan kualitas mesin yang sudah teruji dan cukup handal di pasaran. Mesin sebesar 150 cc pada motor KLX mampu mengeluarkan daya yang cukup bertenaga. Selain itu, motor ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang memadai seperti suspensi depan dan belakang yang bisa diatur keempat level dan akselerasi yang cukup responsif.

Keuntungan Membeli KLX Second

Tentu saja, membeli motor baru memang memberikan banyak keuntungan. Namun, membeli motor KLX second juga memiliki keuntungan tersendiri. Pertama, harga yang ditawarkan untuk motor second tentu jauh lebih terjangkau. Anda bisa mendapatkan motor KLX yang lebih berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Keuntungan lainnya adalah Anda bisa mendapatkan kelengkapan tambahan seperti box atau modifikasi yang sudah dilakukan pemilik sebelumnya.

Harga Motor KLX Second

Sudah kita ketahui bahwa harga motor KLX second lebih terjangkau dari harga motor baru. Namun, apakah Anda sudah tahu berapa harga yang biasanya ditawarkan untuk motor KLX bekas?

Harga motor KLX second bisa berbeda-beda, tergantung kondisi dan tahun produksi. Harga KLX second yang paling rendah adalah sekitar Rp 13 juta untuk tipe KLX 150 tahun 2015. Sedangkan harga KLX second yang paling tinggi bisa mencapai Rp 30 juta untuk tipe KLX 150 khususnya tipe KLX 150 BF tahun 2019.

BACA JUGA:   Apa Bedanya iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max?

Tips Membeli KLX Second

Tentu saja, memilih motor KLX second juga perlu dilakukan dengan hati-hati. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda gunakan ketika ingin membeli KLX second:

  1. Periksa kondisi mesin dan bodi secara menyeluruh.
  2. Minta bukti kepemilikan dari penjual.
  3. Pastikan semua kelengkapan surat-surat kendaraan lengkap dan masih berlaku.
  4. Pastikan motor KLX second yang ingin dibeli adalah bukan hasil curian.

Kesimpulan

Dengan harga motor KLX second yang semakin terjangkau, Anda bisa mencoba untuk memulai hobi berpetualang tanpa harus memberatkan kantong Anda. Namun, perhatikan juga kualitas dan keamanan saat ingin membeli motor KLX second. Semoga artikel ini bisa membantu Anda dalam menentukan pilihan dan mendapatkan KLX second yang sesuai dengan budget.