Skip to content
Home » Rekomendasi HP 2 Jutaan untuk Gaming

Rekomendasi HP 2 Jutaan untuk Gaming

Halo semuanya! Dalam artikel ini, saya akan memberikan rekomendasi HP 2 jutaan yang cocok untuk gaming. Sebagian besar anak muda saat ini suka bermain game dengan menggunakan smartphone. Pastinya tidak sembarang smartphone bisa digunakan untuk bermain game sehingga dibutuhkan spesifikasi yang mumpuni agar kinerja smartphone sangat baik ketika digunakan untuk bermain game.

Berikut adalah rekomendasi HP 2 jutaan untuk gaming yang bisa kamu pertimbangkan:

Xiaomi Redmi Note 9S

Xiaomi Redmi Note 9S memiliki spesifikasi yang cukup tangguh untuk bermain game. Smartphone ini menggunakan prosesor Snapdragon 720G dan RAM 4GB atau 6GB yang dapat menjalankan game dengan baik. Layarnya memiliki ukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+. Selain itu, baterai yang digunakan sangat besar yaitu sebesar 5020 mAh sehingga dapat bertahan lama ketika digunakan untuk bermain game.

Realme 6

Rekomendasi berikutnya adalah Realme 6. Smartphone ini juga mendukung berbagai macam game dengan spesifikasi yang cukup kuat. Realme 6 menggunakan prosesor Mediatek Helio G90T dan RAM 4GB atau 8GB. Layarnya juga cukup besar yaitu sebesar 6,5 inci dengan resolusi Full HD+. Baterai yang digunakan juga sangat besar yaitu sebesar 4300mAh.

Samsung Galaxy A30s

Samsung Galaxy A30s juga merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk bermain game. Smartphone ini dilengkapi dengan prosesor Exynos 7904 dan RAM 4GB. Layarnya memiliki ukuran 6,4 inci dengan resolusi HD+. Selain itu, baterai yang digunakan sebesar 4000 mAh dan dapat bertahan lama ketika digunakan untuk bermain game.

Oppo A9 2020

Rekomendasi terakhir yang cukup populer adalah Oppo A9 2020. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk bermain game dengan nyaman. Prosessor yang digunakan adalah Snapdragon 665 dan RAM 4GB atau 8GB. Layarnya memiliki ukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Baterai yang digunakan sebesar 5000 mAh sehingga dapat bertahan lebih lama ketika digunakan untuk bermain game.

BACA JUGA:   Rekomendasi Wattpad 21 End: Kumpulan Cerita Terbaik di Wattpad

Nah, itulah 4 rekomendasi HP 2 jutaan untuk gaming yang bisa kamu pertimbangkan. Semoga artikel kali ini dapat memberikan gambaran yang jelas tentang pilihan smartphone yang cocok untuk gaming. Jangan lupa untuk memilih smartphone dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhanmu agar dapat menghasilkan kinerja yang baik ketika digunakan untuk bermain game. Selamat mencoba!