Skip to content
Home » Harga HP Mi 4 – Spesifikasi dan Ulasan

Harga HP Mi 4 – Spesifikasi dan Ulasan

Apakah Anda sedang mencari ponsel yang mumpuni dengan harga terjangkau? Xiaomi Mi 4 bisa menjadi pilihan Anda. Ponsel ini dilengkapi dengan spesifikasi yang menarik dan harganya sangat bersaing. Dalam artikel ini, kami akan membahas harga HP Mi 4 beserta spesifikasi dan fitur yang dimilikinya.

Harga HP Mi 4

Harga HP Mi 4 berkisar antara 1 juta hingga 2 juta rupiah tergantung pada varian memori dan juga kondisi ponsel. Xiaomi Mi 4 hadir dengan dua varian memori, yaitu RAM 2GB dan RAM 3GB dengan ROM 16GB. Anda dapat memilih varian yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Spesifikasi HP Mi 4

Xiaomi Mi 4 dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 801 quad-core 2.5 GHz yang sangat mumpuni, sehingga memungkinkan ponsel ini bekerja dengan sangat responsif. Layarnya memiliki ukuran 5 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Kualitas layarnya tergolong baik, dengan rasio kontras yang tinggi dan saturasi warna yang tepat sehingga membuat tampilannya sangat jernih dan tajam.

Fitur lain yang dimiliki pada HP Mi 4 adalah kamera depan 8 MP dan kamera belakang 13 MP. Kualitas kamera yang dimiliki cukup baik, dengan fitur-fitur yang memungkinkan untuk menghasilkan foto yang lebih baik seperti fitur OIS, HDR dan panorama. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3080 mAh yang memungkinkan ponsel ini dapat menahan penggunaan sepanjang hari.

Desain dan Tampilan

Xiaomi Mi 4 terlihat ramping dan elegan. Pada bagian belakang terdapat panel belakang yang dibuat dari bahan plastik yang terlihat seperti bahan kulit, sehingga memberikan tampilan yang premium. Selain itu, terdapat tombol power dan volume pada bagian samping dengan desain yang cukup ergonomis sehingga memudahkan pengguna dalam mengaksesnya.

BACA JUGA:   Perbedaan Iri dan Dengki

Kelebihan dan Kekurangan HP Mi 4

Kelebihan dari Xiaomi Mi 4 adalah prosesor yang cukup cepat, kamera yang baik dan kapasitas baterai yang besar. Selain itu, harganya juga tergolong bersahabat. Sedangkan kekurangan dari HP Mi 4 adalah penggunaan bahan dari plastik yang terlihat kurang premium dibandingkan dengan ponsel lain pada kelas yang sama. Selain itu, ponsel ini tidak dilengkapi dengan slot kartu microSD, sehingga membatasi ruang penyimpanan data pada ponsel.

Kesimpulan

Mengingat harga HP Mi 4 yang cukup terjangkau, menjadi pilihan yang menarik terutama bagi Anda yang mencari ponsel dengan spesifikasi yang mumpuni namun dengan harga yang tidak terlalu mahal. Xiaomi Mi 4 dilengkapi dengan spesifikasi yang mempuni, dengan kamera dan kapasitas baterai yang memadai. Beberapa kekurangan tentunya masih ada, namun dengan harga yang terjangkau, HP Mi 4 menjadi pilihan yang layak dipertimbangkan.

Daftar Harga HP Mi 4

Berikut adalah daftar harga HP Mi 4 yang kami rangkum dari berbagai sumber.

  • Xiaomi Mi 4 RAM 2GB / ROM 16GB – Rp 1.499.000
  • Xiaomi Mi 4 RAM 3GB / ROM 16GB – Rp 1.699.000

Silahkan pilih varian yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam memilih ponsel yang sesuai dengan kebutuhan Anda.