Skip to content
Home » Rekomendasi Drone Murah Berkualitas 2022

Rekomendasi Drone Murah Berkualitas 2022

Dalam beberapa tahun terakhir, drone telah menjadi semakin populer dan dianggap sebagai salah satu gadget terbaik yang tersedia di pasaran. Bagi pecinta fotografi, drone menjadi alat yang sangat berguna untuk mengambil gambar dengan sudut pandang yang sulit dijangkau. Selain itu, orang-orang yang senang menjelajahi alam juga memanfaatkan drone untuk memperoleh gambar atau video keren dari ketinggian yang sulit dijangkau.

Namun, tak dapat disangkal bahwa harga drone yang mahal sering menghalangi orang untuk memilikinya. Di sini, kami akan memberikan rekomendasi drone murah berkualitas 2022 yang mungkin dapat memenuhi kebutuhan Anda dengan biaya yang terjangkau.

1. DJI Mavic Mini

DJI Mavic Mini adalah pilihan pertama kami karena harganya yang terjangkau, namun dengan fitur dan keunggulan yang sangat baik. Drone ini mampu mengambil gambar dengan resolusi 2,7K, dengan kamera 12MP dan 3-axis gimbal untuk menjaga video tetap stabil.

DJI Mavic Mini juga dilengkapi dengan fitur Maju Mundur oleh DJI, yang membuatnya lebih aman saat terbang. Selain itu, dengan keberadaan GPS, drone ini juga bisa terbang ke lokasi atau tempat yang telah ditentukan sebelumnya.

Karena ukurannya yang kecil dan ringan, DJI Mavic Mini juga mudah dibawa saat bepergian dan dapat dioperasikan dalam waktu yang sangat singkat. Dari segi baterai, drone ini dapat terbang hingga 30 menit setelah diisi daya.

2. Holy Stone HS720E

Holy Stone HS720E juga bisa menjadi pilihan yang baik untuk pecinta drone. Salah satu keunggulan utamanya adalah kamera yang bisa merekam gambar dengan resolusi 4K, sehingga Anda bisa mendapatkan gambar beresolusi tinggi dengan detail yang jelas dan tajam.

Selain itu, drone ini juga dilengkapi dengan fitur GPS dan GLONASS, yang membuatnya dapat terbang dengan kecepatan yang stabil dan responsif. Dan dengan fitur baterai khusus yang disertakan, drone ini mampu terbang hingga 26 menit sebelum harus diisi daya lagi.

BACA JUGA:   Rekomendasi Drakor Komedi Romantis

Tak kalah penting, drone ini juga tahan terhadap angin dan cuaca buruk, sehingga Anda dapat dengan nyaman terbangkannya di kondisi apapun.

3. Potensic T25

Berbeda dengan dua drone sebelumnya yang memang didesain untuk penggunaan semi-profesional, Potensic T25 cocok bagi pengguna drone yang baru memulai hobi ini. Drone ini dibekali dengan kamera yang cukup baik dan dilengkapi dengan fitur semacam kamera eksklusif seperti Eye Mode dan Follow Me Mode.

Selain itu, drone ini mampu terbang selama 10 menit, tetapi bisa diisi ulang selama 60 menit. Potensic T25 juga menawarkan keuntungan dalam pemantauan suhu baterai dan dapat menahan angin buruk.

4. Eachine E58

Eachine E58 adalah drone yang paling murah dan ringkas dalam rekomendasi kami. Drone ini dilengkapi kamera 2 MP yang siap mengambil gambar dengan resolusi mencapai 720p. Dengan fitur Headless Mode yang mudah dipahami, drone ini sangat ramah pengguna.

Eachine E58 juga dilengkapi dengan fitur 6-axis gyro untuk menjaga kestabilannya saat terbang. Meskipun tergolong murah, drone ini mampu terbang selama 10 menit sebelum harus diisi daya ulang dan dalam waktu 60 menit drone sudah siap untuk terbang kembali.

Kesimpulan

Itulah beberapa rekomendasi drone murah berkualitas 2022 yang bisa Anda pertimbangkan sebelum membeli. Meskipun harganya terjangkau, drone ini tetap memiliki fitur dan keunggulan yang menarik. Tentu saja, pilihan tergantung pada kebutuhan masing-masing pengguna. Namun, dengan informasi ini, semoga Anda dapat memilih drone yang sesuai dengan anggaran Anda dan memenuhi kebutuhan Anda.