Skip to content
Home » Rekomendasi Drakor Hot 2022: Menonton Dengan Antusias

Rekomendasi Drakor Hot 2022: Menonton Dengan Antusias

Perkembangan industri hiburan di Korea Selatan sangat pesat, tidak terkecuali dengan produksi drama Korea alias drakor. Tahun 2022 sudah di depan mata, berikut adalah beberapa rekomendasi drakor hot yang wajib ditonton dengan antusias:

The Silent Sea

Drakor ini bergenre fiksi ilmiah yang mengambil latar masa depan ketika air laut di seluruh dunia menghilang dan menyisakan sekumpulan air tawar. Lebih menarik lagi, drakor yang dibintangi oleh Bae Doo-na dan Gong Yoo ini diproduksi oleh Netflix. Dalam drakor ini, kita akan diajak untuk menyelami petualangan penyelidikan ke wilayah terlarang yang menakutkan.

Snowdrop

Drakor ini mengambil latar pada tahun 1987 di Seoul dan diceritakan dinamika percintaan antara seorang mahasiswi dan seorang agen rahasia. Snowdrop merupakan karya sutradara Jo Hyun-tak, sutradara terkenal yang sebelumnya telah menggarap drakor yang sukses seperti Sky Castle. Drakor ini dibintangi oleh Jung Hae-in dan Jisoo BLACKPINK.

The Devil Judge

Drakor ini memiliki konsep unik dan menarik, yakni menggambarkan sebuah sistem peradilan alternatif di Korea Selatan. Setiap kasus adalah tayangan langsung dan diadakan seperti suatu acara televisi, yang dapat dinilai oleh penonton. Drakor ini dibintangi oleh aktor senior Ji Sung, serta Kim Min-jung dan Park Gyu-young.

No One But a Madman

Dalam drakor ini, serial killer berbahaya dan sangat cerdas kembali muncul di kota. Kita akan diajak mengikuti perburuan pemburuan sang pembunuh oleh seorang detektif dan seorang ahli psikiatri. Drakor ini dibintangi oleh Yoo Ji-tae dan Lee Yo-won.

One Ordinary Day

Drakor ini mengisahkan tentang seorang pria biasa yang tiba-tiba merubah hidupnya menjadi luar biasa setelah terjadi serangkaian misteri. Drakor yang dibintangi oleh Ji Chang-wook ini akan mengajarkan kita nilai kepercayaan diri dan kemampuan untuk mengatasi masalah.

BACA JUGA:   Rekomendasi Keyboard Wireless 100 Ribuan

Conclusions

Mulai dari drakor action hingga romantic comedy, produksi drakor di Korea Selatan terus berkembang setiap tahunnya, termasuk untuk tahun 2022. Beberapa rekomendasi drakor hot di atas dapat menjadi panduan bagi kamu yang ingin memulai menonton drakor atau untuk kamu yang ingin mencari cerita baru yang seru untuk diikuti. Jadi, jangan lewatkan keseruan menonton drakor hot pada tahun 2022.