Skip to content
Home » Rekomendasi Anime Terbaik Yang Sudah Tamat

Rekomendasi Anime Terbaik Yang Sudah Tamat

Apakah kamu mencari anime yang sudah tamat dan ingin menonton sesuatu yang terbaik dari yang terbaik? Kamu beruntung karena di sini, kamu akan menemukan rekomendasi anime terbaik yang sudah tamat yang pasti akan membuatmu ketagihan!

Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Anime yang satu ini pasti tidak boleh dilewatkan! Ceritanya bercerita tentang dua bersaudara yaitu Edward dan Alphonse Elric yang mencoba untuk menghidupkan ibu mereka dengan melakukan transmutasi manusia, tetapi pada akhirnya salah satu dari mereka kehilangan tubuhnya dan yang lainnya kehilangan tangannya. Mereka berusaha untuk memulihkan kehidupan mereka sambil mencari philosopher’s stone.

Death Note

Death Note adalah salah satu anime terbaik yang pernah dibuat. Ceritanya mengikuti Light Yagami yang menemukan buku catatan yang dapat menghilangkan siapa saja jika namanya dituliskan di dalamnya. Dia mencoba untuk membuat dunia yang sempurna dengan membunuh para penjahat, tetapi dia juga harus menghadapi detektif misterius yang mengejarnya.

Attack on Titan

Bagi penggemar anime aksi, Attack on Titan adalah anime yang sangat direkomendasikan! Ceritanya mengikuti Eren Yeager, seorang pemuda yang bersumpah untuk membalas dendam pada para Titan yang memakan ibunya. Dia bergabung dengan unit Pasukan Pengintai yang berjuang untuk melindungi tembok terakhir kota dari serangan Titan yang mengancam umat manusia.

Naruto

Naruto adalah anime ikonik yang sangat populer di seluruh dunia. Ceritanya mengikuti Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang bermimpi untuk menjadi Hokage, pemimpin desanya. Dia dan timnya berjuang untuk melindungi desa mereka dari ancaman ninja lainnya dan mengejar impian mereka.

Code Geass: Lelouch of the Rebellion

Ini adalah anime fiksi ilmiah yang sangat menarik yang juga merupakan salah satu dari anime terbaik yang sudah tamat. Ceritanya mengikuti Lelouch Lamperouge, seorang mahasiswa yang mendapatkan kekuatan misterius yang membuatnya bisa mengendalikan orang lain. Dia bergabung dengan kelompok pemberontak yang berjuang untuk merebut kembali Jepang dari Kekaisaran Holy Britannia.

BACA JUGA:   Rekomendasi TWS 200 Ribuan Terbaik

Hunter x Hunter (2011)

Hunter x Hunter adalah anime petualangan yang sangat seru. Ceritanya mengikuti Gon Freecss, seorang anak laki-laki yang ingin menjadi Hunter seperti ayahnya. Dia bertemu dengan teman-teman barunya dan mereka bergabung untuk mengikuti ujian Hunter, yang merupakan ujian yang sangat sulit untuk dijalani.

Steins; Gate

Steins; Gate adalah anime sci-fi yang sangat menarik yang menceritakan tentang sekelompok teman yang mencoba untuk mengubah masa lalu mereka dengan menggunakan time machine yang mereka temukan. Namun, mereka menemukan bahwa perubahan di masa lalu berdampak besar di masa kini.

Your Lie in April

This anime is a must-watch for those who enjoy romantic dramas. It tells the story of Kousei Arima, a prodigious pianist who loses the ability to hear the sound of his own playing. He meets a violinist named Kaori Miyazono who helps him rediscover his love for music and life.

Haikyuu!!

Untuk para penggemar anime olahraga, Haikyuu!! adalah anime yang sangat direkomendasikan. Ceritanya mengikuti tim bola voli SMA bernama Karasuno. Mereka berusaha untuk memenangkan turnamen nasional sambil menghadapi berbagai tantangan dan persaingan.

Samurai Champloo

Samurai Champloo memiliki setting Jepang di zaman Edo yang sangat menarik dan mengikuti perjalanan tiga orang dengan latar belakang yang sangat berbeda. Mereka berkeliling Jepang untuk mencari samurai yang disebut "samurai yang berbau bunga".

Itulah rekomendasi anime terbaik yang sudah tamat untuk kamu. Setiap anime yang kami sebutkan memiliki plot yang menarik dan pasti akan membuatmu merasa terhibur. Segera tonton anime yang sudah tamat ini dan nikmati pengalaman menonton yang luar biasa!