Skip to content
Home » Harga Pasaran Gran Max 2014 – Panduan Lengkap untuk Pembeli

Harga Pasaran Gran Max 2014 – Panduan Lengkap untuk Pembeli

Anda sedang mencari mobil pikap Bekas dan tak mau membeli asal-asalan? Gran Max 2014 bisa jadi pilihan terbaik Anda. Namun, sebelum memutuskan membeli mobil tersebut, Anda harus mengetahui harga pasaran terbaru Gran Max 2014 agar dapat membandingkan dengan mobil lainnya dan tidak membayar lebih mahal.

Harga Pasaran Gran Max 2014

Bagi Anda yang sedang mencari harga pasaran Gran Max 2014, sebaiknya pencarian Anda dalam kondisi awas, karena harga mobil bekas dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti performa, kondisi dan kilometernya.

Menurut data terkini dari situs jual mobil bekas, Harga Gran Max 2014 berkisar antara 60 hingga 120 juta rupiah, tergantung kondisi dan seberapa sering digunakan mobil. Jika Anda ingin membeli Gran Max 2014, Anda dapat membeli dari penjual mobil bekas dengan harga yang wajar dan kompetitif.

Namun, Anda perlu melakukan pengecekan terlebih dahulu pada mobil yang hendak dibeli, seperti riwayat perawatan dan kondisi mesinnya. Jangan lupa untuk melakukan test drive agar mendapat gambaran komprehensif dan memastikan model Gran Max 2014 yang ingin Anda beli memenuhi ekspektasi.

Spesifikasi Gran Max 2014

Gran Max adalah mobil pikap keluaran Daihatsu, yang diluncurkan sejak 2007. Mobil pikap ini terkenal di Indonesia sebagai kendaraan niaga yang handal dan efektif dalam berbagai pengangkutan dagangan.

Berikut adalah spesifikasi Gran Max 2014:

  • Mesin: 1.3 L 4 Silinder
  • Kebutuhan bahan bakar: Premium
  • Transmisi: Manual 5 percepatan
  • Kapasitas tempat duduk: 2 orang

Keuntungan Memiliki Gran Max 2014

Gran Max 2014 memiliki banyak keuntungan yang membuat mobil ini sangat populer di Indonesia, terutama sebagai mobil niaga. Beberapa keuntungan yang dimilikinya antara lain:

Kapasitas besar

Gran Max 2014 memiliki kapasitas yang cukup untuk mengangkut barang dan beberapa penumpang. Hal ini menjadikannya populer di kalangan chauffeur ataupun pengusaha UKM yang membutuhkan kendaraan dengan kapasitas muat lebih banyak.

BACA JUGA:   Apa Bedanya Tepung Tapioka dan Tepung Kanji

Hemat bahan bakar

Mesin 1.3 L Gran Max 2014 dapat menghasilkan efisiensi bahan bakar yang cukup baik. Hal ini menjadikannya pilihan yang baik bagi yang ingin berhemat atau menjalankan bisnis dengan optimal.

Mudah dijalankan

Gran Max 2014 sangat mudah dijalankan, karena memiliki fitur-fitur lengkap dan mudah untuk digunakan. Hal tersebut menjadikannya pilihan yang tepat bagi calon pembeli yang ingin melakukan operasional bisnis lebih efektif dan efisien.

Harga terjangkau

Harga pasaran Gran Max 2014 yang terjangkau dan kompetitif, menjadikannya pilihan yang tepat bagi calon pembeli yang ingin membuka usaha. Dalam beberapa kasus, Gran Max 2014 bahkan bisa dianggap sebagai investasi bisnis yang menguntungkan, karena dapat menghasilkan pengembalian investasi yang cepat dan maksimal.

Kesimpulan

Dari uraian di atas, dapat disimpulkan bahwa Gran Max 2014 adalah opsi yang tepat bagi Anda yang sedang mencari kendaraan niaga efektif dan efisien. Dengan harga pasaran Gran Max 2014 yang terjangkau dan kompetitif, mobil pikap ini adalah investasi bisnis yang menguntungkan. Namun, sebelum membeli, pastikan Anda telah melakukan pengecekan menyeluruh pada mobil yang akan Anda beli dan memastikan mobil memenuhi kriteria dan ekspektasi Anda.