Skip to content
Home » Rekomendasi Serial Netflix 2023 yang Harus Kamu Tonton

Rekomendasi Serial Netflix 2023 yang Harus Kamu Tonton

Netflix selalu menjadi tempat yang tepat untuk menemukan hiburan kapan saja dan di mana saja. Di tahun 2023, situs streaming ini akan hadir dengan banyak pilihan baru yang pastinya akan menarik untuk ditonton. Mari kita lihat beberapa rekomendasi serial Netflix 2023 yang harus kamu tonton.

1. Black Mirror: The Future is Now

Serial yang mendebarkan dan mencekam akan dihadirkan kembali di Netflix. Black Mirror: The Future is Now menampilkan kisah-kisah yang berkaitan dengan teknologi dan masa depan yang tampaknya tidak terlalu jauh. Dalam setiap episode, kamu akan dibawa ke sisi gelap teknologi dan melihat konsekuensi dari penemuan tersebut.

2. Lupin: Return of the Gentleman Thief

Lupin menjadi salah satu serial terbaik di Netflix pada tahun 2021 dan penonton pasti sudah tidak sabar untuk melihat kembalinya Arsene Lupin. Serial ini mengikuti petualangan Arsene dan teman-temannya untuk mencuri harta karun dan mengungkap misteri yang tersembunyi.

3. House of Cards: New Power

House of Cards mendapatkan perhatian besar dari penonton sebagai salah satu serial politik terbaik karena cerita-cerita intriknya yang tak terduga. Di tahun 2023, House of Cards: New Power akan hadir dengan cerita baru mengenai kekuasaan dan politik yang terjadi di Washington.

4. Stranger Things: The Next Chapter

Stranger Things selalu menjadi favorit bagi banyak orang karena nuansa nostalgia ala tahun 80-an dan kisah-kisah yang fantastis. The Next Chapter akan menggambarkan awal 1990-an dan kisah-kisah baru yang lebih menegangkan dan epik.

5. The Witcher: Legends of the White Wolf

The Witcher menjadi salah satu serial terbaik di Netflix pada tahun 2019. Legends of the White Wolf akan kembali ke dunia fantasi dan akan mengungkapkan cerita dan mitos baru yang belum pernah terungkap sebelumnya.

BACA JUGA:   Rekomendasi Kado untuk Cowok Low Budget

6. Daredevil: Heroes Among Us

Daredevil adalah salah satu pahlawan super Marvel yang paling populer di Netflix. Setelah kecewa dengan pembatalan serial ini, penggemar pasti akan senang mengetahui bahwa Heroes Among Us akan hadir dengan cerita yang lebih kuat dan aksi yang lebih epik.

7. Narcos: The Rise of the Cartels

Narcos selalu menjadi salah satu serial terbaik di Netflix karena cerita-cerita kriminal dan drama sejarah. The Rise of the Cartels akan mengikuti kisah kartel-kartel narkoba di Meksiko dan Amerika Selatan yang akan menjadikan semua yang sudah terjadi menjadi lebih buruk.

8. Bridgerton: The Diamond of the Season

Bridgerton sukses besar di Netflix karena kisah romantis dan intrik yang terjadi di era Regency. The Diamond of the Season akan kembali ke era itu dan akan mengungkapkan cerita baru dan perjalanan cinta yang lebih rumit.

9. The Crown: The New Reign

The Crown menjadi salah satu serial drama periode terbaik di Netflix dan selalu memenangkan banyak penghargaan. The New Reign akan mengikuti perjalanan Ratu Elizabeth II dan anggota keluarga kerajaan yang lain dengan cerita baru yang tak terduga.

10. Money Heist: The Final Score

Money Heist merupakan salah satu serial heist terbaik yang pernah ada di Netflix. The Final Score akan mengeksplorasi lebih dalam tentang kisah para perampok, konspirasi baru, dan aksi yang lebih berbahaya.

Dengan beragam pilihan rekomendasi serial Netflix 2023 yang harus kamu tonton, pastikan kamu siap untuk merasakan sensasi yang baru dan membuat hidupmu lebih menyenangkan. Yuk, siap-siap menyiapkan popcorn dan menonton keseruan di Netflix!