Skip to content
Home » Rekomendasi TWS Dibawah 300 Ribuan: Mendengarkan Musik Dengan Kualitas Terbaik Tanpa Merusak Dompet Anda

Rekomendasi TWS Dibawah 300 Ribuan: Mendengarkan Musik Dengan Kualitas Terbaik Tanpa Merusak Dompet Anda

Teknologi semakin berkembang dengan pesat di era modern ini dan hal tersebut juga berdampak pada kemajuan dunia audio. Saat ini, earphone dengan teknologi true wireless stereo (TWS) semakin banyak diminati karena memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik bebas kabel yang rumit. Sayangnya, harga earphone TWS yang berkualitas biasanya cukup mahal dan mungkin terlalu mahal bagi sebagian orang. Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi TWS dibawah 300 ribuan untuk Anda para pecinta musik.

1. Haylou GT1

Bentuknya yang ramping serta desainnya yang elegan membuat Haylou GT1 sangat nyaman dipakai di telinga dan cocok untuk penggunaan sehari-hari. Dilengkapi dengan chip Bluetooth 5.0, earphone TWS ini menyediakan suara yang berkualitas dengan jangkauan yang luas. Selain itu, fitur noise-cancelling-nya dapat membantu mengurangi suara bising di sekitar Anda. Dengan harga sekitar 200 ribuan, Haylou GT1 adalah pilihan terbaik bagi pengguna yang mencari kualitas suara dan kenyamanan dalam satu paket.

2. Xiaomi Redmi Airdots

Xiaomi Redmi Airdots masuk kedalam kategori earphone TWS yang paling terjangkau dengan kualitas yang sangat baik. Dengan harga di bawah 200 ribuan, earphone ini memiliki kualitas suara yang luar biasa, terutama pada bass yang dalam dan jernih. Desainnya yang ergonomis juga membuatnya nyaman dipakai dalam waktu lama. Dengan pengisian daya yang mudah menggunakan case pengisian baterai, Redmi Airdots menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang mencari earphone TWS dengan kualitas yang baik namun tidak ingin mengeluarkan banyak uang.

3. Mpow M5

Mpow M5 adalah earphone TWS yang sangat terjangkau dengan suara yang berkualitas. Dengan harga di bawah 300 ribuan, Mpow M5 memiliki suara yang jernih dan detail. Selain itu, Mpow M5 juga dilengkapi dengan kelengkapan seperti noise-cancelling untuk mengurangi suara bising di sekitar Anda. Desainnya yang ergonomic juga membuatnya nyaman dipakai dalam waktu lama. Dengan berat yang ringan dan case pengisian daya yang mudah digenggam, Mpow M5 adalah pilihan terbaik bagi pengguna yang mencari earphone TWS yang nyaman dan mudah digunakan.

BACA JUGA:   Rekomendasi iPad Pro untuk Menggambar

4. QCY T5

QCY T5 adalah earphone TWS murah dengan suara yang berkualitas tinggi. Dengan harga sekitar 200-300 ribuan, QCY T5 memiliki suara bass yang jernih dan kuat serta suara treble yang tajam dan detail. Desainnya yang elegan dan ergonomis membuatnya sangat nyaman dipakai dalam waktu lama. Dilengkapi dengan fitur noise-cancelling dan case pengisian daya yang mudah digunakan, QCY T5 adalah pilihan yang sangat baik bagi pengguna yang mencari kualitas suara yang baik namun terjangkau.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kami merekomendasikan 4 earphone TWS murah dengan kualitas suara yang sangat baik dan cocok untuk penggunaan sehari-hari. Haylou GT1, Xiaomi Redmi Airdots, Mpow M5 dan QCY T5 semuanya memiliki harga di bawah 300 ribuan dan dilengkapi dengan fitur yang memudahkan Anda dalam menggunakan earphone TWS tersebut. Cobalah salah satu dari earphone TWS ini dan nikmati musik dengan kualitas yang tidak akan merusak dompet Anda.