Skip to content
Home » Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis: Kenyamanan Seru di Pantulan Layar

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis: Kenyamanan Seru di Pantulan Layar

Drama Korea selalu menjadi pilihan tontonan yang menarik. Khususnya, drama Korea dengan genre komedi romantis selalu hadir dengan daya tarik tersendiri bagi para penonton yang ingin menikmati konten yang menghibur, lucu, dan juga menyentuh hati. Nah, untuk Anda para penggemar drama Korea komedi romantis, berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa Anda saksikan.

1. What’s Wrong with Secretary Kim

"What’s Wrong with Secretary Kim" adalah drama Korea komedi romantis yang menampilkan cerita cinta antara bos dan sekreterisnya. Drama ini didasarkan pada webtoon yang berjudul sama. Drama ini memiliki tata plot yang sangat menarik dan jalan ceritanya yang berimbang antara drama dan komedi. Pasangan utama dalam drama ini, Park Seo-joon dan Park Min-young, berhasil menyajikan chemistry yang sangat kuat, membuat penonton terasa baper.

2. Crash Landing on You

"Crash Landing on You" adalah drama Korea yang membuat penonton terkesima dengan alur ceritanya yang unik. Drama ini mengisahkan tentang seorang pewaris konglomerat Korea Selatan yang terbang dengan paralayang dan mengalami kecelakaan hingga terjebak di Korea Utara. Drama ini pun menampilkan cerita cinta antara pewaris tersebut dengan seorang perwira di Korea Utara. Selain dramatis, drama ini juga menyajikan komedi yang menggelitik, terutama selama pelepasan dan persiapan si pewaris di kampung halaman perwira Korea Utara.

3. Weightlifting Fairy Kim Bok-joo

"Weightlifting Fairy Kim Bok-joo" adalah drama Korea komedi romantis tentang kehidupan mahasiswa olahraga. Drama ini mengisahkan tentang kehidupan Kim Bok-Joo (Lee Sung-Kyung), seorang atlet angkat besi dan timnas Korea Selatan. Dia jatuh cinta pada temannya sendiri, Jung Joon-hyung (Nam Joo-hyuk), seorang pemuda yang berasal dari keluarga kaya namun memilih menjalani hidup mandiri. Drama ini menyajikan cerita yang menyegarkan dan menghibur.

BACA JUGA:   Rekomendasi Drakor Action Comedy

4. Fight for My Way

"Fight for My Way" adalah drama Korea yang menampilkan kisah kisah cinta dan persahabatan antara empat orang teman masa kecil. Drama ini mengisahkan tentang kehidupan mereka yang sehari-hari berjuang demi meraih mimpi masing-masing. Drama ini juga menyajikan komedi yang menghibur dan cukup kontemporer. Akting para pemerannya pun sangat meyakinkan membuat drama ini menyajikan kualitas yang sangat baik.

5. Oh My Ghostess

"Oh My Ghostess" adalah drama Korea komedi romantis yang mengisahkan tentang hantu yang hidup dalam tubuh seorang wanita yang ingin menjadi seorang koki. Drama ini sukses menarik perhatian penonton Korea karena ceritanya yang unik dan penyampaian cerita yang bagus. Akting para pemerannya pun sangat memukau, terutama Park Bo-young yang berhasil menampilkan keberanian dan semangat dari karakter utamanya.

6. Her Private Life

Drama Korea "Her Private Life" adalah drama yang menampilkan kisah seorang penggemar berat dari seorang aktor terkenal. Drama ini menceritakan tentang kisah cintanya dengan bosnya yang curiga terhadap intensitas waktu yang dihabiskan oleh penggemar utamanya tersebut. Drama ini berhasil menampilkan sisi ringan yang sangat menghibur, namun tetap menghadirkan kedalaman untuk setiap karakternya.

7. My Love from the Star

"My Love from the Star" adalah drama Korea yang cukup sukses karena tema pengantarinya yang berbeda. Drama ini mengaitkan cinta di masa lalu dengan kehidupan di masa kini, di mana seorang alien mencoba bertahan hidup di Bumi. Drama ini juga memiliki karakter yang sangat menghibur, terutama dalam hal kepribadian dan laten di antara kedua karakter utamanya, Cheon Song-yi (Jun Ji-hyun) dan Do Min-joon (Kim Soo-hyun).

BACA JUGA:   Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis 2023

Kesimpulan

Itulah beberapa rekomendasi drama Korea komedi romantis yang menghibur dan sangat layak untuk ditonton. Setiap drama Korea yang disebutkan memiliki plot yang unik dengan sentuhan komedi yang menggelitik, membuat penonton merasa terhibur dan senyum-senyum sendiri saat menontonnya. Selamat menonton dan jangan lupa untuk simpan rekomendasi ini di daftar tontonan!