Skip to content
Home » Rekomendasi Film Netflix Horor yang Wajib Ditonton

Rekomendasi Film Netflix Horor yang Wajib Ditonton

Jika kamu sedang mencari film horor yang bisa menakutkan tapi juga menyenangkan untuk ditonton, maka Netflix adalah tempat yang tepat untuk mencarinya. Netflix memiliki banyak koleksi film horor dari seluruh dunia yang bisa kamu tonton kapan saja dan di mana saja. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film Netflix horor yang wajib ditonton:

1. The Haunting of Hill House

The Haunting of Hill House adalah serial televisi horor produksi Netflix yang cukup banyak digemari oleh penggemar film horor. Ceritanya mengikuti kehidupan lima saudara kembar yang kembali ke rumah pertama mereka dimana mereka tumbuh besar, Hill House. Mereka menghadapi trauma masa kecil mereka dan juga hantu-hantu yang menakutkan. Ceritanya sendiri cukup kompleks dan susah ditebak sehingga membuat kamu tertarik untuk menontonnya.

2. Veronica

Veronica adalah film horor Spanyol produksi Netflix yang diangkat dari kisah nyata seorang gadis remaja bernama Estefania Gutierrez Lazaro. Film ini berkisah tentang seorang gadis remaja yang berusaha memanggil arwah ayahnya dengan bantuan papan ouija, tetapi hal tersebut berujung pada kedatangan roh jahat dan hal-hal mengerikan terjadi.

3. Train to Busan

Train to Busan adalah film horor Korea Selatan yang difilmkan di kereta api dan ceritanya berkisah tentang Kepala kereta Seok-woo dan putrinya Soo-an yang berjuang untuk bertahan hidup dari serangan zombie di kereta api. Film ini dikenal dengan efek visual yang luar biasa dan alur ceritanya yang seru dan menegangkan.

4. The Ritual

The Ritual adalah film horor Inggris produksi Netflix yang bercerita tentang sekelompok teman yang melakukan perjalanan ke hutan Sweden ketika salah satu teman mereka meninggal di dalam sebuah toko serba ada. Mereka menyadari bahwa ada sesuatu yang mengerikan di dalam hutan dan mereka harus berjuang untuk bertahan hidup dari makhluk mistis yang mengancam mereka.

BACA JUGA:   Rekomendasi Film di Netflix 2023

5. The Babadook

The Babadook adalah film horor Australia produksi Netflix yang mengisahkan tentang seorang ibu tunggal yang harus mengurus anaknya yang sulit dan berhalusinasi. Ketika buku bergambar monster muncul di rumah mereka, hal-hal mengerikan mulai terjadi dan membuat mereka harus berjuang untuk bertahan hidup.

Kesimpulan

Itulah beberapa rekomendasi film horor dari Netflix yang wajib kamu tonton. Selain merinding, film-film tersebut juga mempunyai alur cerita yang menarik yang bisa membuat kamu terpaku di depan layar. Jangan lupa untuk menontonnya di waktu yang tepat, mungkin diencerkan beberapa cahaya agar tidak terlalu menakutkan dan menikmati rekomendasi film horor Netflix yang kami berikan!