Skip to content
Home » Harga Susu Dancow Datita di Indomaret

Harga Susu Dancow Datita di Indomaret

Halo pembaca setia! Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang harga susu Dancow Datita di Indomaret. Sebagai salah satu produk susu formula terbaik di Indonesia, Dancow Datita memiliki berbagai keunggulan untuk pertumbuhan dan kesehatan anak-anak. Namun, sebelum membeli produk ini, tentu saja Anda perlu mengetahui berapa harga yang ditawarkan di Indomaret.

Harga Dancow Datita di Indomaret

Anda mungkin bertanya-tanya, berapa sih harga susu Dancow Datita di Indomaret? Harganya sendiri tentu tergantung dari berbagai faktor seperti wilayah, diskon, dan lain sebagainya. Namun, umumnya, harga susu Dancow Datita di Indomaret berkisar antara Rp 30.000 hingga Rp 125.000 per kotaknya.

Varian Susu Dancow Datita

Sebelum membeli susu Dancow Datita di Indomaret, Anda juga perlu mengetahui varian yang tersedia. Saat ini, Dancow Datita terdiri dari dua varian utama yaitu Dancow Datita Gold dan Dancow Datita Platinum. Dancow Datita Gold cocok untuk anak usia 1-3 tahun, sementara Dancow Datita Platinum cocok untuk anak usia 3-12 tahun.

Keunggulan Susu Dancow Datita

Dancow Datita memiliki berbagai keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan yang tepat bagi para orang tua untuk pertumbuhan dan kesehatan anak-anak mereka. Beberapa keunggulan tersebut:

1. Kaya akan Nutrisi

Susu Dancow Datita mengandung nutrisi penting seperti protein, karbohidrat kompleks, lemak, kalsium, dan lain sebagainya. Semua nutrisi ini penting untuk mendukung tumbuh kembang anak-anak.

2. Menjaga Sistem Imun

Dalam susu Dancow Datita terdapat prebiotik FOS yang dapat membantu menjaga keseimbangan flora bakteri dalam saluran pencernaan anak. Hal ini tentu saja akan membantu menjaga sistem imun anak tetap kuat.

3. Mudah Dicerna

Susu Dancow Datita dirancang khusus agar mudah dicerna oleh sistem pencernaan anak-anak. Hal ini tentu saja sangat penting untuk menjaga kesehatan pencernaan.

BACA JUGA:   Merah Candy Metalic: Mengapa Warna Ini Menjadi Pilihan Favorit Konsumen Mobil

4. Rasanya Enak

Tentu saja, susu Dancow Datita juga memiliki rasa yang enak sehingga anak-anak lebih senang minum susu ini.

Kesimpulan

Susu Dancow Datita adalah salah satu susu formula terbaik untuk pertumbuhan dan kesehatan anak-anak. Untuk membeli produk ini, Anda bisa mendapatkannya di toko-toko seperti Indomaret dengan harga berkisar antara Rp 30.000 hingga Rp 125.000 per kotaknya. Pastikan Anda memilih varian yang sesuai dengan usia anak Anda dan memberikan nutrisi yang tepat untuk tumbuh kembang optimal. Selamat mencoba!