Skip to content
Home ยป Rekomendasi Series Netflix Seru

Rekomendasi Series Netflix Seru

Netflix telah menjadi salah satu platform streaming terbaik yang tersedia di Indonesia. Banyak pengguna merasa sangat dimanjakan dengan berbagai macam pilihan tayangan yang ada di Netflix. Mulai dari film hingga serial TV, semua ada di Netflix. Dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan beberapa seri Netflix yang menarik untuk ditonton.

Stranger Things

Seri ini mungkin sudah terkenal di seluruh dunia, namun tidak ada salahnya jika kami merekomendasikan kembali untuk ditonton. Stranger Things adalah serial fiksi ilmiah yang mengangkat tema alternatif universe, monster, dan segala sesuatu yang aneh. Diceritakan di sebuah kota kecil di Amerika Serikat pada tahun 80-an, semuanya terasa sangat autentik. Plot cerita yang menarik, karakter yang bisa dibilang kompleks, dan nuansa klasik 80-an yang sangat padat, akan membuat kamu tinggal menonton terus hingga tamat.

Narcos

Narcos adalah serial yang menceritakan tentang perjalanan hidup Pablo Escobar dan kroni-kroninya dalam menguasai pasar narkoba dunia di Amerika Latin. Serial ini menggunakan bahasa campuran Inggris dan Spanyol, namun dialognya mudah dipahami, membuat pengalaman menontonnya terasa sangat berbeda. Selain ceritanya yang menegangkan, karakternya juga sangat menarik, terutama karakter utamanya, Javier Pena. Merupakan tontonan yang sangat direkomendasikan bagi penggemar film gangster.

Black Mirror

Seri ini cukup unik, karena masing-masing episode dari Black Mirror adalah cerita yang berbeda-beda, tanpa memiliki hubungan satu sama lain. Dengan penekanan pada teknologi dan pengaruhnya dalam kehidupan kita, Black Mirror merenungkan berbagai hal yang belum kita pernah pikirkan sebelumnya. Ada episode yang berbicara tentang kekejaman game virtual, sementara yang lain membicarakan kecerdasan buatan. Terlepas dari tema masing-masing, semua menjadikan cerita ini menjadi salah satu serial paling unik dan mendalam yang pernah kami tonton.

BACA JUGA:   Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Side by Side: Pemilihan Kulkas Terbaik Untuk Keluarga Anda

Dark

Seri asal Jerman ini menceritakan sebuah kota yang menemukan bahwa ada sebuah terowongan waktu yang tersembunyi di bawah tanah. Kesuksesan Dark tidak hanya karena skenario yang dilipatgandakan oleh cerita waktu dan variasi karakter yang sangat unik, tetapi juga karena hal-hal kecil seperti cinematografi dan setting yang sempurna. Apabila kamu menyukai sci-fi, misteri, dan drama yang penuh dengan teka-teki, kamu harus menonton Dark.

The Crown

The Crown menceritakan kisah dari kehidupan kerajaan di Inggris. Berfokus pada kehidupan Ratu Elizabeth II, serial ini mengajak kita untuk melihat dari perspektif keluarga kerajaan dan segala masalah yang mereka hadapi untuk menjaga kehormatan dan kekuasaan mereka. Ceritanya tidak hanya menggairahkan, tetapi juga membuat kita menduga-duga kehidupan dari luar gazebo. Akting para pemainnya juga sangat memukau, dan pakaian yang digunakan jelas-jelas memperlihatkan ketekunan barat yang begitu kuat.

Witcher

Seri ini salah satunya yang paling baru di Netflix, namun sudah bisa disenaraikan sebagai salah satu yang terbaik. Diambil dari game dengan judul yang sama, Witcher adalah serial yang mengeksplorasi dunia dalam yang penuh dengan kekerasan, penuh misteri, dan juga keajaiban. Kesuksesannya tergantung pada pembawaan Henry Cavill menggambarkan karakter utama, karakter pribadi yang penuh dengan naluri untuk menjaga kebenaran.

Mindhunter

Mindhunter menceritakan tentang dua agen FBI yang memulai proyek untuk mengembangkan cara baru untuk memahami pikiran para pembunuh berantai. Serial ini tidak hanya menunjukkan proses pembuatan profil para pembunuh, tetapi juga membuat kita masuk ke dalam dunia mereka, dengan cara yang membuat kita merinding. Ada banyak adegan mengerikan di dalamnya, tetapi juga terdapat banyak fakta dan pengejawantahan, membuat Mindhunter menjadi salah satu seri terbaik yang pernah kami tonton.

BACA JUGA:   Rekomendasi Mouse Gaming di Bawah 200rb: Temukan Mouse Gaming Terbaik Untukmu

Conclusion

Di artikel ini, kami telah merekomendasikan beberapa seri Netflix yang seru untuk ditonton. Tentunya ada masih banyak seri-seri lainnya yang juga layak untuk ditonton, namun kami berharap rekomendasi kami dapat menambah daftar tontonan kamu di Netflix!