Skip to content
Home » Harga Susu Bebelac 6-12 Bulan di Indomaret

Harga Susu Bebelac 6-12 Bulan di Indomaret

Jika Anda memerlukan susu formula untuk bayi usia 6-12 bulan, tidak perlu khawatir karena Indomaret menjual Bebelac. Susu formula ini memiliki nutrisi lengkap dan seimbang untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan bayi Anda.

Apa itu Bebelac ?

Bebelac adalah merek susu formula yang diproduksi oleh Nutricia. Nutricia adalah perusahaan asal Belanda yang telah berpengalaman lebih dari 120 tahun dalam memproduksi makanan bayi.

Bebelac memiliki berbagai macam jenis dan kemasan untuk memenuhi kebutuhan bayi dari usia 0-12 bulan. Namun, di artikel ini kita akan fokus pada susu formula Bebelac 6-12 bulan.

Kelebihan Bebelac

Bebelac mengandung NutriProtect, yaitu campuran dari vitamin dan mineral penting seperti vitamin A, D, E, C, Zinc, dan Omega 3 & 6. NutriProtect membantu menjaga kekebalan tubuh bayi dan mendukung pertumbuhan otak serta penglihatan.

Bebelac juga mudah dicerna dan memiliki rasa yang disukai oleh bayi. Susu formula ini juga terbukti memiliki kandungan asam lemak rantai panjang yang lebih tinggi dibandingkan merek susu formula lainnya, sehingga membantu mendukung fungsi otak dan sistem saraf.

Harga Susu Bebelac 6-12 Bulan di Indomaret

Kita semua ingin memastikan bahwa bayi kita mendapatkan produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Harga susu Bebelac 6-12 bulan di Indomaret dapat bervariasi tergantung lokasi dan ketersediaan produk.

Namun, secara umum harga susu Bebelac 6-12 bulan di Indomaret berkisar antara Rp.180.000- Rp.350.000 per kotak.

Cara Memilih Susu Formula yang Tepat

Setiap bayi berbeda dan memiliki kebutuhan nutrisi yang berbeda pula. Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan dalam memilih susu formula :

Usia Bayi

Pastikan untuk menggunakan susu formula yang sesuai dengan usia bayi Anda. Ada beberapa jenis susu formula yang dibuat khusus untuk bayi baru lahir, sedangkan yang lainnya dibuat untuk anak usia di atas 6 bulan.

BACA JUGA:   Gambar Temulawak Asli dan Palsu: Perbedaan dan Cara Memilih

Kesehatan Bayi

Jika anak Anda mengalami intoleransi laktosa atau alergi susu, pastikan untuk memilih susu formula yang mengandung protein yang mudah dicerna seperti protein hidrolisat atau kasein hydrolisat.

Merek Susu Formula

Setiap merek susu formula memiliki formula yang berbeda. Cobalah beberapa merek yang berbeda dan lihat mana yang cocok untuk bayi Anda.

Kesimpulan

Bebelac adalah merek susu formula berkualitas tinggi yang memiliki nutrisi lengkap dan seimbang untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan bayi Anda. Namun, di samping merek susu formula, pastikan juga memperhatikan kebutuhan dan kesehatan bayi Anda dalam memilih susu formula yang tepat.

Harga susu Bebelac 6-12 bulan di Indomaret memang bervariasi tergantung lokasi dan ketersediaan produk. Namun, dengan mempertimbangkan kualitas produk dan kesehatan bayi, harga bukanlah satu-satunya faktor yang harus dipertimbangkan dalam memilih susu formula untuk bayi Anda.