Skip to content
Home » Kelebihan dan Kekurangan TV LED Polytron 24 Inch

Kelebihan dan Kekurangan TV LED Polytron 24 Inch

Jumlah tepat 24 inci yang dimiliki TV LED Polytron ini terbilang cukup pas untuk ukuran ruangan kecil. Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Jadi, cocok untuk ditempatkan di ruangan keluarga atau kamar tidur.

Namun, sebelum Anda membeli TV ini, ada baiknya untuk mengetahui kelebihan dan kekurangannya terlebih dahulu. Berikut ini ulasan lengkapnya.

Kelebihan TV LED Polytron 24 Inch

  1. Kualitas Gambar yang Tepat

TV LED Polytron 24 Inch memperoleh kualitas gambar yang cukup menakjubkan di kelasnya, meskipun perbandingan kontrasnya tidak sangat tinggi. Hasilnya, gambar yang dihasilkan terkesan lebih tajam dan detail.

  1. Dukungan Input yang Cukup

Meskipun harga TV LED Polytron 24 Inch tergolong cukup terjangkau, mereka menawarkan dukungan input yang cukup untuk menikmati hiburan di rumah. TV ini memiliki tiga port HDMI untuk menghubungkan perangkat multimedia seperti game console, Blu-ray player, dan PC.

Selain itu, TV ini juga dilengkapi dengan port USB yang dapat digunakan untuk memutar video atau musik dari penyimpanan eksternal. Selanjutnya, port VGA juga tersedia jika Anda ingin menggunakannya sebagai monitor PC.

  1. Desain Ringkas dan Stylish

Ketebalan TV LED Polytron 24 Inch hanya berkisar 4,8 cm. Selain itu, bodi TV ini di desain dengan frame yang tipis serta halus yang membentuk kesan stylish dan modern. Anda tidak perlu khawatir lebih, ketika meletakkan TV di ruang keluarga atau kamar tidur yang kecil, karena TV ini terlihat ringkas dan cocok.

Kekurangan TV LED Polytron 24 Inch

  1. Tidak Dilengkapi dengan Fitur Smart

Salah satu kekurangan TV LED Polytron 24 Inch yaitu ia tidak dilengkapi dengan fitur Smart. Artinya, Anda tidak bisa terhubung langsung ke internet dan dapat mengakses aplikasi seperti YouTube, Netflix, atau browsing web. Namun, TV ini masih dapat dipasang dengan media streaming seperti Chromecast, Roku, atau Amazon Fire Stick.

  1. Kualitas Suara yang Rendah
BACA JUGA:   Kelebihan dan Kekurangan Shopee

Seperti kebanyakan TV dalam rentang harga yang sama, TV ini memiliki kualitas suara yang rendah. Namun, dalam situasi ini, Anda dapat mempertimbangkan membeli speaker eksternal untuk pengalaman hiburan yang lebih lengkap dan memuaskan.

  1. Tidak Stabil Pada Koneksi WiFi

TV LED Polytron 24 Inch mungkin memiliki sedikit kesulitan untuk terhubung ke jaringan WiFi yang stabil. Jika Anda ingin terhubung ke internet, maka disarankan untuk menggunakan kabel ethernet langsung agar dapat memperoleh koneksi yang stabil dan lancar.

Kesimpulan dan Saran

Secara keseluruhan, TV LED Polytron 24 Inch adalah pilihan yang tepat jika Anda mencari TV yang pas untuk ruangan kecil tanpa harus mengeluarkan biaya yang terlalu mahal. Anda akan memperoleh gambar yang bagus dan dukungan input yang cukup.

Jika Anda ingin menggunakannya untuk streaming video, Anda perlu mempertimbangkan penggunaan media streaming tambahan seperti Chromecast atau Amazon Fire Stick. Namun, jangan lupa untuk mempertimbangkan membeli speaker eksternal untuk pengalaman suara yang lebih baik.

Dan itu tadi kelebihan dan kekurangan TV LED Polytron 24 Inch. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda!