Skip to content
Home » Nonton Film Rekomendasi 2022

Nonton Film Rekomendasi 2022

Tahun 2022 diprediksi bakal menjadi tahun yang menyuguhkan banyak film berkualitas tinggi untuk ditonton. Berikut adalah rekomendasi film-film terbaik yang sayang untuk dilewatkan.

1. The Batman

"The Batman" merupakan film superhero yang dinanti-nanti oleh banyak orang. Film ini mengisahkan kisah awal Bruce Wayne sebagai Batman, yang diperankan oleh aktor muda Robert Pattinson. Selain Pattinson, film ini juga dibintangi oleh Zoë Kravitz, Colin Farrell, dan banyak lagi. Film ini diprediksi bakal jadi film superhero tersukses tahun 2022.

2. Avatar: The Way of Water

Sekuel dari film fantastis luar angkasa "Avatar" yang difilmkan dengan teknologi canggih oleh James Cameron. Film ini masih mengisahkan perjuangan makhluk asing bernama Na’vi dalam melindungi planetnya dari manusia yang ingin merusaknya. Film ini kabarnya akan memberikan pengalaman sinematik yang luar biasa.

3. Top Gun: Maverick

Tom Cruise kembali dalam sekuel dari film aksi populer Top Gun, yakni "Top Gun: Maverick". Film ini mengisahkan petualangan pilot Amerika Serikat Pete "Maverick" Mitchell dalam mengeksplorasi teknologi penerbangan baru. Film ini dipastikan akan menampilkan banyak adegan penerbangan yang seru dan penuh adrenalin.

4. The Northman

Film terbaru dari sutradara asal Islandia, Robert Eggers. "The Northman" mengisahkan Viking bernama Amleth (diperankan oleh Alexander Skarsgård) yang berusaha membalas dendam atas pembunuhan ayahnya. Berbeda dari film Viking lainnya, "The Northman" dijadwalkan akan memiliki nuansa misterius yang tak kalah menarik.

5. Nightmare Alley

Adaptasi novel William Lindsay Gresham ini dibintangi oleh Bradley Cooper sebagai seorang penipu sirkus yang jatuh cinta dengan seorang psikologis (Cate Blanchett). Film ini digarap oleh sutradara Guillermo del Toro, yang dikenal dengan film-filmnya yang misterius dan menegangkan.

BACA JUGA:   Rekomendasi Film Kartun Disney

6. Bullet Train

Film aksi "Bullet Train" dibintangi oleh Brad Pitt. Film ini bercerita tentang sekelompok pembunuh bayaran yang bersaing untuk mendapatkan paket yang misterius dalam sebuah kereta api cepat di Tokyo. Film ini digarap oleh sutradara asal Thailand yang terkenal dengan film-filmnya yang seru dan menegangkan.

7. The Lost City

Film petualangan "The Lost City" dibintangi oleh Channing Tatum dan Sandra Bullock. Film ini mengisahkan penulis buku fiksi yang terkenal mendapatkan rencana jahat untuk mencuri harta karun di sebuah kota kuno. Film ini dipastikan bakal memiliki banyak adegan aksi dan keindahan wisata arkeologi.

Kesimpulan

Itulah tujuh film rekomendasi terbaik yang wajib ditonton pada tahun 2022. Semua film yang disebutkan di atas merupakan karya sineas-sineas terbaik yang pastinya sangat layak untuk ditonton. Bagi kalian pecinta film, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati film-film berkualitas yang ditawarkan di tahun ini!