Skip to content
Home » Avanza Veloz Modifikasi Velg

Avanza Veloz Modifikasi Velg

Mungkin kamu bosan dengan desain standar mobil Avanza Veloz yang biasa-biasa saja, dan ingin mengubah penampilannya dengan modifikasi velg yang menarik dan keren. Di artikel ini, kita akan membahas tentang cara modifikasi velg Avanza Veloz, berbagai pilihan velg yang cocok, dan keuntungan yang kamu dapatkan dari modifikasi velg.

Cara Modifikasi Velg Avanza Veloz

Sebelum memulai modifikasi velg, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Pertama, pastikan ukuran velg yang kamu pilih sesuai dengan ukuran ban mobilmu. Kedua, pastikan bahwa velg cukup kuat untuk menahan beban mobilmu, dan bahan velg tersebut berkualitas baik. Ketiga, pilihlah desain velg yang secocok mungkin dengan jenis mobilmu.

Setelah semua hal di atas dipenuhi, lanjutkan dengan cara modifikasi velg Avanza Veloz:

  1. Lepaskan velg yang lama dari mobil dengan menggunakan kunci roda.
  2. Balikkan velg dan pasang kembali dengan meningkatkan ukuran diameter velg sedikit demi sedikit. Pastikan velg tidak terlalu kecil atau terlalu besar untuk mobil.
  3. Setelah ukuran velg cocok, pasang kembali ban mobil menggunakan kunci roda.

Berbagai Pilihan Velg yang Cocok

Sekarang kita akan membahas beberapa pilihan velg yang cocok untuk Avanza Veloz. Berikut adalah beberapa contoh velg yang menarik:

  1. Velg Advan Racing. Velg ini sangat cocok untuk mobil Avanza Veloz karena desainnya yang cukup futuristik dan modern. Velg ini memiliki berbagai ukuran dan warna yang bisa dipilih sesuai selera.
  2. Velg BBS. Velg ini memiliki desain simpel namun elegan, cocok untuk mereka yang menyukai tampilan yang minimalis. Velg BBS tersedia dalam berbagai ukuran dan warna.
  3. Velg Enkei. Velg ini memiliki desain yang sporty dan dinamis. Velg Enkei tersedia dalam berbagai ukuran dan warna yang bisa dipilih sesuai selera.
BACA JUGA:   Beda Barcode dengan QR Code

Keuntungan dari Modifikasi Velg

Modifikasi velg pada mobil Avanza Veloz membawa banyak keuntungan. Beberapa di antaranya adalah:

  1. Tampilan mobilmu akan terlihat lebih menarik dan keren, sehingga kamu akan lebih percaya diri saat berkendara.
  2. Peningkatan performa mobil. Velg yang lebih ringan dapat membantu meningkatkan akselerasi dan handling mobilmu.
  3. Meningkatkan nilai jual mobil. Dengan modifikasi velg, nilai jual mobilmu akan meningkat karena tampilannya yang lebih menarik dan unik.

Kesimpulan

Modifikasi velg Avanza Veloz bisa menjadi salah satu cara untuk meningkatkan tampilan dan performa mobil. Namun, pastikan untuk memilih velg yang sesuai dengan mobilmu dan memperhatikan aspek keamanan saat melakukan modifikasi. Jangan ragu untuk mencoba berbagai pilihan velg yang kami sebutkan di atas agar tampilan mobilmu semakin keren dan menarik.