Skip to content
Home » Beda Blackmores Bio C dan Vitamin C

Beda Blackmores Bio C dan Vitamin C

Mungkin Anda pernah mendengar tentang produk Blackmores Bio C dan Vitamin C. Namun, Anda mungkin tidak tahu apa perbedaan antara keduanya. Dalam artikel ini, kita akan membahas secara rinci perbedaan antara Blackmores Bio C dan Vitamin C.

Apa itu Blackmores Bio C?

Blackmores Bio C adalah produk suplemen makanan yang dikemas dengan vitamin C dan bioflavonoid. Bioflavonoid merupakan senyawa alami yang terdapat dalam buah-buahan dan sayuran. Fungsi utama dari bioflavonoid adalah untuk meningkatkan penyerapan vitamin C dalam tubuh.

Apa itu Vitamin C?

Vitamin C juga dikenal sebagai asam askorbat, adalah salah satu vitamin yang paling penting untuk kesehatan tubuh manusia. Vitamin C membantu meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan produksi kolagen, dan membantu dalam penyerapan zat besi.

Perbedaan antara Blackmores Bio C dan Vitamin C

Sekarang kita telah mempelajari apa itu Blackmores Bio C dan Vitamin C, ada beberapa perbedaan antara kedua produk tersebut.

Komposisi

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Blackmores Bio C mengandung kombinasi antara vitamin C dan bioflavonoid. Sementara itu, Vitamin C murni hanya mengandung vitamin C.

Penyerapan

Karena mengandung bioflavonoid, Blackmores Bio C memiliki tingkat penyerapan yang lebih tinggi dibandingkan dengan Vitamin C murni. Ini berarti tubuh lebih cepat dan lebih efisien menyerap kombinasi vitamin C dan bioflavonoid dalam Blackmores Bio C.

Kegunaan

Karena kandungan bioflavonoidnya, Blackmores Bio C umumnya direkomendasikan untuk penggunaan sehari-hari supaya mendapatkan manfaat optimal dari vitamin C. Sedangkan Vitamin C murni umumnya direkomendasikan untuk penggunaan dalam jangka pendek dan pada kondisi tertentu seperti saat terkena flu atau pilek.

Kesimpulan

Dalam kesimpulannya, Blackmores Bio C adalah kombinasi antara vitamin C dan bioflavonoid yang memberikan manfaat yang lebih baik dibandingkan dengan Vitamin C murni. Namun, penggunaan kedua produk tersebut tergantung pada kebutuhan individu dan kondisi kesehatan. Jadi, sebaiknya diskusikan terlebih dahulu dengan dokter atau ahli gizi sebelum memutuskan untuk mengonsumsi salah satu dari produk tersebut.

BACA JUGA:   Bedanya Paket Combo dan Paket Flash