Skip to content
Home » Beda Garansi iPhone iBox dan Inter: Mana yang Lebih Baik?

Beda Garansi iPhone iBox dan Inter: Mana yang Lebih Baik?

Jika Anda berencana membeli iPhone baru, maka Anda juga perlu mempertimbangkan hal yang penting seperti garansi. Garansi akan melindungi Anda dari kerusakan dan masalah yang tidak terduga. Namun, jika Anda mencari garansi untuk iPhone Anda, maka ada dua nama besar yang perlu Anda ketahui, yaitu ibox dan Inter. Di artikel ini, kita akan membahas beda garansi iPhone ibox dan Inter sehingga Anda dapat membuat keputusan yang tepat.

Perbedaan di Antara Garansi iPhone iBox dan Inter

1. Masa Garansi

Garansi iPhone ibox dan Inter menawarkan masa garansi yang berbeda-beda. Garansi iPhone ibox menawarkan masa garansi selama satu tahun sejak tanggal pembelian, sedangkan garansi iPhone Inter menawarkan masa garansi selama dua tahun sejak tanggal pembelian. Jadi, jika Anda mencari masa garansi yang lebih panjang, maka Inter adalah pilihan yang lebih baik.

2. Area Coverage

Saat membeli garansi iPhone, Anda juga perlu mempertimbangkan area cakupannya. Dalam hal ini, ibox melindungi iPhone Anda di seluruh Indonesia, sedangkan cakupan garansi Inter lebih terbatas hanya untuk beberapa kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali. Ini dapat menjadi masalah jika Anda tinggal di luar area yang dilindungi oleh garansi Inter.

3. Biaya Garansi

Beda garansi iPhone ibox dan Inter juga terletak pada biaya garansi. Garansi iPhone ibox biasanya lebih mahal daripada garansi iPhone Inter. Biaya garansi iPhone ibox sekitar Rp. 1 jutaan, sedangkan biaya garansi iPhone Inter adalah sekitar Rp. 600 ribu sampai Rp. 1 jutaan tergantung model iPhone yang dimiliki.

BACA JUGA:   Penyebab Motor Tidak Bisa di Starter: Masalah yang Sering Terjadi

4. Batasan Klaim Garansi

Selain itu, ada juga batasan klaim garansi yang perlu diperhatikan ketika memilih garansi untuk iPhone Anda. Batasan klaim garansi pada garansi iPhone ibox lebih longgar daripada Inter. Garansi iPhone Ibox melindungi iPhone Anda dari kerusakan yang disebabkan oleh kesalahan pengguna, serangan virus dan terkena air sedangkan garansi iPhone Inter lebih banyak memiliki batasan klaim.

Mana yang Lebih Baik?

Dalam hal beda garansi iPhone ibox dan Inter, tidak ada yang lebih baik. Semua tergantung pada kebutuhan Anda. Jika Anda ingin periode waktu garansi yang lebih panjang dan biaya yang lebih murah meskipun ada batasan klaim, maka pilihlah garansi iPhone Inter. Namun, jika Anda ingin memiliki perlindungan yang paling lengkap dan global dengan sedikit batasan untuk klaim garansi, maka pilihlah garansi iPhone ibox.

Kesimpulan

Memilih garansi iPhone ibox dan Inter tentu saja tergantung pada kebutuhan Anda. Anda harus mempertimbangkan masalah biaya, berapa lama masa garansi, area cakupan, dan batasan klaim. Semua ini akan membantu Anda membuat keputusan yang tepat. Jadi jelajahi opsi Anda dan pilihlah garansi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan begitu, Anda akan bisa tenang dan bebas dari kerusakan atau masalah pada iPhone Anda.