Skip to content
Home » Bedak Revlon Asli dan Palsu: Bagaimana Membedakan Keduanya

Bedak Revlon Asli dan Palsu: Bagaimana Membedakan Keduanya

Dalam pemilihan bedak, kita harus lebih berhati-hati dalam memilih produk agar tidak tertipu dengan bedak revlon palsu. Karena kehadiran produk-produk palsu yang semakin merajalela membuat kita harus selalu waspada dalam memilih produk bedak. Oleh karena itu, saya akan memberikan informasi lengkap mengenai cara membedakan antara bedak Revlon asli dan palsu.

Membedakan Packaging yang Menipu

Hal pertama yang perlu diperhatikan ketika membedakan bedak revlon asli dan palsu adalah packaging. Kemasan bedak asli selalu terlihat lebih eksklusif dan bermutu tinggi. Kemasan produk Revlon asli memiliki detail kualitas cetakan yang sempurna, logo dan tulisan cetakan terlihat rapi dan tidak blur. Namun, untuk kemasan bedak palsu sering kali memiliki kualitas cetakan yang buruk dan samar-samar.

Cek Harga yang Wajar

Selain memeriksa packaging yang menipu, cara lain untuk membedakan bedak genuine Revlon adalah dengan melihat harga produk. Harga dari produk Revlon asli biasanya lebih mahal dari pada bedak Revlon palsu, sehingga memerlukan budget yang lebih. Biasanya harga bedak revlon asli berkisar antara Rp 100.000 hingga Rp 300.000. Jika kita menemukan harga bedak revlon yang sangat murah atau diskon besar-besaran, kemungkinan besar produk tersebut adalah bedak palsu.

Memeriksa Kualitas Bedak

Cara lain untuk membedakan antara bedak Revlon asli dan palsu adalah dengan melihat kualitas bedak. Bedak revlon asli terasa lebih halus dan lembut pada kulit wajah, sedangkan bedak Revlon palsu terasa lebih kasar pada kulit. Kita juga dapat mengecek kepadatan bedak, bedak revlon asli cenderung lebih padat daripada bedak revlon palsu.

BACA JUGA:   Harga Tas Supreme Original: Rahasia di Balik Tas Termahal di Dunia

Perbandingan Warna yang Cukup

Hal lain yang perlu kita perhatikan ketika memilih bedak revlon asli dan palsu adalah perbandingan warna. Kita bisa membandingkan warna bedak asli dan palsu. Warna bedak revlon asli lebih natural dan mendekati warna kulit asli kita. Warna bedak palsu cenderung lebih mencolok dan kurang natural.

Coba Dihechek

Cara lain untuk membedakan bedak Revlon asli dan palsu adalah dengan mencoba membeli produk dan mencocokannya dengan kode produksi yang tertera di website resmi Revlon. Kita dapat memverifikasi keaslian dengan cara mencantumkan kode dari produk tersebut ke dalam situs resmi Revlon. Jika hasilnya valid, artinya produk tersebut asli.

Dengan mengetahui cara membedakan bedak Revlon asli dan palsu. Kita dapat memilih bedak yang tepat dan aman untuk digunakan. Memilih bedak Revlon asli dapat memberikan jaminan kualitas, keamanan dan kenyamanan pada kulit wajah. Jadi bagi Anda yang ingin menggunakan bedak Revlon yang berkualitas, pastikan anda memilih bedak revlon asli.

Kesimpulan

Dalam memilih bedak Revlon yang asli kita harus berhati-hati karena banyak tertipu dengan bedak Revlon palsu. Cara-cara yang dapat kita perhatikan antara lain memeriksa packaging yang menipu, memeriksa harga yang wajar, mengecek kualitas bedak, membandingkan warna bedak, dan mencoba memverifikasi kode produksi di website resmi Revlon. Dengan kesimpulan ini diharapkan dapat memilih bedak revlon yang asli, aman, dan berkualitas.