Skip to content
Home » Beli Tas Aigner Asli: Cara Membedakan Tas Aigner Asli dan Palsu

Beli Tas Aigner Asli: Cara Membedakan Tas Aigner Asli dan Palsu

Jika Anda sedang mencari untuk membeli tas Aigner asli, Anda pastinya sudah mengetahui bahwa beberapa merek terkenal seperti Aigner seringkali menarik perhatian pengepul barang tiruan atau yang biasa disebut dengan produk palsu. Tas Aigner asli memiliki kualitas terbaik dan menampilkan desain yang elegan sehingga tidak mengherankan bahwa ada pengepul tas Aigner palsu yang ingin mengambil keuntungan dari hal tersebut.

Namun, dengan cara yang benar, Anda masih bisa memetauhi beli tas Aigner asli. Berikut adalah beberapa tips dan trik yang dapat membantu Anda membedakan antara tas Aigner asli dan palsu:

Kualitas Kulit

Kulit yang digunakan pada tas Aigner asli memiliki kualitas yang lebih baik daripada tas Aigner palsu. Sentuhan kulit asli biasanya terasa keras, sedikit kasar, dan jauh lebih tebal dari produk kulit sintetis. Kulit asli juga cenderung lebih awet dan mempertahankan kualitasnya dalam jangka waktu yang lebih lama.

Label Merek

Cara terbaik untuk memastikan apakah tas Anda asli atau palsu adalah dengan memeriksa label merek. Tas Aigner asli memiliki label yang dengan jelas mencantumkan merek Aigner, sementara tas Aigner palsu mungkin memiliki label yang lebih tipis dan kecil pada sudut atau bahkan tidak ada sama sekali. Lebih baik menghindari tas yang memiliki label sedikit terangkat atau rusak.

Penjahitannya

Penjahitan pada tas Aigner asli biasanya sangat rapi dan tidak terlihat seperti penjahitan mesin. Kualitas penjahitan pada tas Aigner palsu biasanya kurang rapi dan terlihat seperti produk massal.

Kemasannya

Saat Anda membeli tas Aigner asli, mereka biasanya disertakan dengan kantong debu atau kemasan tahan debu dengan logo merek Aigner yang jelas. Jika tas dipasarkan tanpa kantong debu atau kemasan tahan debu, maka kemungkinan besar itu adalah barang palsu.

BACA JUGA:   Perbedaan Emina Tone Up Cream dan Moisturizer

Harga

Harga adalah faktor yang sangat penting ketika membeli tas Aigner asli. Tas Aigner asli harganya jauh lebih mahal dari tas Aigner palsu yang ditawarkan di pasaran. Jika Anda menemukan tas Aigner yang harganya terlalu murah, maka itu berkemungkinan besar adalah produk palsu.

Dengan memiliki pengetahuan mengenai tas Aigner asli, Anda dapat memastikan bahwa Anda tidak akan membuang uang untuk produk yang tidak asli. Jadi, segeralah beli tas Aigner asli yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda dan jangan lupa untuk menggunakan tips dan trik di atas untuk memastikan Anda membeli produk asli dan bukan produk palsu. Dengan tas Aigner asli, Anda akan mendapatkan produk berkualitas tinggi yang awet, tahan lama, dan memberikan nilai yang jauh lebih tinggi dalam jangka waktu yang lebih lama.