Skip to content
Home » Cara Membedakan New Balance 574 Asli dan Palsu

Cara Membedakan New Balance 574 Asli dan Palsu

Saat ini, New Balance 574 menjadi salah satu sepatu favorit di Indonesia. Tidak hanya kenyamanannya, tapi juga desainnya yang stylish membuat sepatu ini menjadi pilihan banyak orang. Namun, dengan tingginya permintaan, tidak jarang menjadikan sepatu ini menjadi barang palsu. Oleh karena itu, jika kamu berniat membeli New Balance 574, kamu harus benar-benar jeli dalam membedakan antara barang asli dan palsu.

Berikut ini adalah beberapa cara mudah untuk membedakan New Balance 574 yang asli dan palsu.

Cek Kualitas dan Bahan

New Balance 574 yang asli selalu memiliki kualitas dan bahan yang lebih baik dibandingkan yang palsu. Kamu bisa mengecek logo, tag, dan bahannya dengan seksama. Logo New Balance yang asli sangat rapi dan tajam dengan bahannya yang halus dan lembut. Sedangkan logo New Balance yang palsu tampak buram dan bahannya tampak kasar.

Pada sepatu New Balance yang asli, tag yang terdapat di dalam lidah sepatu terbuat dari bahan kain dan sangat rapi. Sedangkan tag pada sepatu yang palsu biasanya terbuat dari bahan kertas atau tipis dan tampak tidak rapi.

Perhatikan Detail Sepatu

New Balance 574 yang asli selalu memiliki detail yang rapi dan teratur. Kamu bisa memperhatikan jahitan sepatu, lubang tali sepatu, dan bentuk sepatu secara keseluruhan. Jahitan pada sepatu asli selalu rapi dan teratur, sedangkan pada sepatu palsu biasanya jahitan tidak rapi dan kasar.

Lubang tali sepatu pada New Balance yang asli biasanya berbentuk bundar dan sedikit cembung. Sedangkan pada sepatu yang palsu biasanya berbentuk oval dan tidak teratur.

BACA JUGA:   Harga HP iPhone 5s 32GB Bekas

Cek Sertifikasi

New Balance sebagai merek ternama selalu memberikan sertifikasi untuk sepatu yang mereka produksi. Sertifikasi bisa berupa hologram atau nomor seri yang bisa ditemukan pada kotak dan sertifikat.

Pastikan kamu membeli sepatu New Balance dari toko resmi atau toko yang terpercaya agar kamu mendapatkan sertifikasi yang benar-benar asli.

Kemasan dan Box

Bagian berikutnya yang juga bisa menjadi tanda-tanda sepatu New Balance yang asli adalah kemasannya. Sepatu asli biasanya disertai dengan kotak dan kemasan yang berkualitas. Kemasan sepatu yang asli memiliki tag serta informasi yang tertera pada permukaan kotak, yang menjelaskan detail sepatu yang kamu beli.

Sedangkan kotak sepatu yang palsu biasanya tidak berkualitas dan tidak dilengkapi dengan tag serta informasi tersebut.

Harga

Harga adalah salah satu faktor yang paling mudah dilihat dan menjadi pertimbangan saat membeli sepatu New Balance. Harga sepatu New Balance yang asli biasanya tidak terlalu murah dan bervariasi sesuai dengan model dan kualitasnya. Jika kamu menemukan harga yang terlalu murah, kamu harus waspada karena sepatu tersebut bisa jadi palsu.

Kesimpulan

Membedakan antara sepatu New Balance yang asli dan palsu memang tidak mudah, tapi bisa dilakukan dengan cermat. Kamu bisa memperhatikan kualitas dan bahan, detail sepatu, sertifikasi, kemasan, dan harga sepatu yang akan kamu beli.

Jika kamu membeli melalui toko resmi atau toko yang terpercaya, kamu bisa memastikan bahwa sepatu yang kamu beli adalah barang asli. Namun, jika kamu membeli dari toko yang tidak jelas, kamu harus lebih berhati-hati dan menggunakan cara di atas untuk membedakannya.

Jadi, sebelum membeli sepatu New Balance 574, pastikan kamu memahami cara membedakan yang asli dan palsu untuk mendapatkan sepatu berkualitas dan terpercaya.

BACA JUGA:   Harga Cetakan Telur Bulat Kecil: Menciptakan Telur Bulat yang Sempurna