Skip to content
Home » Cara Menggunakan Voucher Xtra Combo Lite

Cara Menggunakan Voucher Xtra Combo Lite

Jika kamu pengguna kartu SIM Xtra Combo Lite dari Telkomsel, kamu pasti sudah familiar dengan istilah beli voucher untuk mendapatkan kuota internet. Namun, bagaimana cara menggunakan voucher Xtra Combo Lite? Langsung saja, simak penjelasannya di bawah ini!

Langkah pertama

Pertama, pastikan kamu sudah membeli voucher Xtra Combo Lite terlebih dahulu. Kamu dapat membelinya di outlet resmi Telkomsel atau toko-toko yang sudah bermitra dengan Telkomsel. Setelah membeli voucher, buka aplikasi MyTelkomsel di ponselmu.

Langkah kedua

Jika kamu belum memiliki aplikasi MyTelkomsel, kamu dapat mengunduhnya di Google Play Store atau App Store. Ketika aplikasi sudah terinstall, buka aplikasi tersebut dan login menggunakan nomor ponsel dan kata sandimu.

Langkah ketiga

Setelah berhasil login, pilih menu “Isi Pulsa & Kuota” yang berada di bagian bawah aplikasi. Kemudian pilih opsi “Masukkan Kode Voucher”.

Langkah keempat

Ketik kode voucher yang kamu beli dan pastikan sudah sesuai dengan jumlah kuota yang kamu inginkan. Jika kode voucher sudah sesuai, kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa kode voucher berhasil dimasukkan.

Langkah kelima

Sekarang, tunggu beberapa saat hingga proses verifikasi kode voucher selesai. Setelah proses verifikasi selesai, kamu akan menerima notifikasi bahwa kuota internet kamu sudah berhasil diaktifkan.

Itulah cara menggunakan voucher Xtra Combo Lite yang dapat kamu lakukan melalui aplikasi MyTelkomsel. Sangat mudah bukan? Kamu juga dapat mengaktifkan kuota internet dengan cara yang sama melalui USSD di ponselmu.

Kesimpulan

Dengan mengikuti langkah-langkah cara menggunakan voucher Xtra Combo Lite di atas, kamu sudah bisa menikmati kuota internet dari Telkomsel dengan mudah dan cepat. Pastikan kamu membeli voucher dari toko-toko resmi agar tidak terjadi kesalahan pada proses verifikasi dan pengaktifan kuota internet. Selamat mencoba dan nikmati pengalaman internet yang lebih menyenangkan bersama Telkomsel!

BACA JUGA:   Pelatuk Klep Supra X 125