Skip to content
Home » Cara Pakai Cetaphil Moisturizing Cream

Cara Pakai Cetaphil Moisturizing Cream

Cetaphil Moisturizing Cream adalah salah satu produk perawatan kulit yang sangat populer di Indonesia. Produk ini merupakan krim pelembap yang sangat aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan kering. Selain itu, Cetaphil Moisturizing Cream juga terbukti efektif dalam menenangkan kulit dan menjaga kelembaban kulit.

Jika Anda juga ingin mencoba Cetaphil Moisturizing Cream, berikut ini adalah cara pakai yang benar:

1. Bersihkan wajah terlebih dahulu

Sebelum menggunakan Cetaphil Moisturizing Cream, pastikan wajah Anda benar-benar bersih terlebih dahulu. Gunakan pembersih wajah yang cocok dengan jenis kulit Anda untuk membersihkan kulit dari kotoran dan minyak yang menumpuk. Pastikan untuk membilas wajah dengan air bersih dan mengeringkannya dengan handuk.

2. Ambil sedikit Cetaphil Moisturizing Cream

Setelah wajah bersih dan kering, ambil sedikit Cetaphil Moisturizing Cream dan aplikasikan di wajah dan leher secara merata. Pastikan untuk menggosoknya dengan lembut, hindari menggosok terlalu keras agar tidak merusak kulit. Pada dasarnya cream ini bisa diaplikasikan di seluruh tubuh yang membutuhkan pelembap.

3. Gunakan dua kali sehari

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan Cetaphil Moisturizing Cream dua kali sehari: pagi dan malam hari. Gunakan setelah membersihkan wajah terlebih dahulu. Jangan lupa untuk menggunakan sunscreen pada siang hari untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

4. Jangan campur dengan produk lain

Cetaphil Moisturizing Cream sudah dirancang untuk memberikan nutrisi dan kelembaban yang dibutuhkan kulit. Jangan campurkan dengan produk lain yang mungkin bisa merusak keamanan produk tersebut. Gunakan produk kosmetik lainnya, seperti foundation, bedak atau blusher setelah menggunakan Cetaphil Moisturizing Cream.

BACA JUGA:   Manfaat Serum Hanasui Warna Biru

5. Simpan di tempat yang baik

Untuk menjaga kebersihan dan keamanan produk Cetaphil Moisturizing Cream, pastikan untuk menyimpannya di tempat yang kering, sejuk, dan terhindar dari sinar matahari langsung. Simpan di tempat yang tersedia pada umumnya dan jauhkan dari anak-anak atau binatang peliharaan.

Kesimpulan

Itulah cara pakai Cetaphil Moisturizing Cream yang benar. Produk ini sangat aman dan efektif dalam menjaga kelembaban kulit, sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Dengan mengikuti petunjuk penggunaan di atas, Anda bisa mendapatkan kulit yang sehat, bersinar, dan lembab. Selamat mencoba!