Skip to content
Home » Ciri-Ciri Jaket Puma Original dan Cara Membedakannya dari Jaket Palsu

Ciri-Ciri Jaket Puma Original dan Cara Membedakannya dari Jaket Palsu

Jaket Puma merupakan salah satu jenis jaket yang digemari oleh banyak orang di seluruh dunia. Kualitas dan desainnya yang unik dan fashionable membuat Puma menjadi merek jaket favorit bagi banyak orang. Namun, dengan begitu banyaknya jaket Puma yang beredar di pasaran, sulit bagi kita untuk membedakan mana jaket Puma asli dan yang palsu. Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami akan memberikan ciri-ciri jaket Puma original dan cara membedakannya dari jaket palsu agar Anda mampu memilih jaket Puma yang berkualitas.

Ciri-Ciri Jaket Puma Original

1. Bahan yang Berkualitas

Jaket Puma original dibuat dari bahan yang berkualitas tinggi dan tahan lama. Bahan-bahan yang digunakan pada jaket asli Puma seperti nilon, polyester, kulit atau wool akan selalu terasa lebih tebal, kokoh dan terasa berkualitas. Bahkan ketika jaket Puma asli dijalankan, kain pada produk tersebut tidak akan mudah lebih cepat luntur dan kehilangan kualitas teksturnya seiring pemakaian.

2. Merek Puma Tercetak Jelas dan Rapi

Ketika Anda membeli jaket Puma original, maka logo Puma akan tercetak dengan jelas dan rapi pada produk tersebut. Biasanya logo tersebut berada pada lengan, tulang belakang, leher, atau pada dada jaket. Pada jaket Puma asli, logo Puma dibuat dengan hasil cetak yang baik, memiliki jarak dan ketebalan sesuai dengan spesifikasi merek tersebut.

3. Jahitan yang Rapi

Salah satu ciri-ciri jaket Puma original adalah jahitan yang rapi dan teratur. Anda akan melihat bahwa jahitan pada jaket original Puma terbuat dari benang nylon berkualitas tinggi dan jahitannya terlihat elegan. Jahitan pada jaket palsu cenderung tidak rata dan terkadang satu atau dua benang yang terlihat lepas.

BACA JUGA:   Ciri-Ciri Jam Tangan Hush Puppies Asli

4. Kode Produk

Semua jaket Puma asli pasti memiliki kode produk yang unik dan dapat dipertanggungjawabkan. Kode produk tersebut biasanya tertera pada label di dalam jaket. Anda dapat melakukan pengecekan kode tersebut di website resmi Puma untuk memastikan bahwa Anda telah membeli jaket Puma asli.

Cara Membedakan Jaket Puma Original dan Palsu

Ketika Anda berbelanja untuk jaket Puma, pastikan untuk tetap waspada terhadap jaket palsu. Berikut adalah beberapa cara untuk membedakan jaket Puma original dan palsu:

1. Harga

Satu cara mudah untuk membedakan jaket Puma original dan palsu adalah melihat harga. Jaket Puma yang asli akan lebih mahal daripada yang palsu. Tes kepercayaan Anda sendiri dengan membandingkan harga yang tertera pada jaket yang dijual dengan harga pada website resmi Puma

2. Kualitas Bahan

Salah satu ciri-ciri jaket Puma original adalah bahan yang digunakan berkualitas tinggi. Cek bahan jaket tersebut dengan tangan, ciumi aroma barang, dan sebagainya. Pastikan bahwa bahan tersebut terasa dan terlihat berkualitas.

3. Logo

Pastikan logo Puma pada jaket terlihat jelas dan tercetak dengan benar. Logo yang buram atau bertekstur sangat mungkin menjadi ciri-ciri jaket Puma palsu

4. Jahitan

Jahitan pada jaket Puma original akan terlihat rapi, bersih, dan teratur. Jahitan pada jaket Puma palsu umumnya tidak rapi dan bahkan terkadang terdapat benang yang terlihat lepas.

Kesimpulan

Jaket Puma original memiliki banyak ciri-ciri yang membuatnya dikenali dengan mudah. Bahan yang berkualitas tinggi, merek Puma yang tercetak jelas dan rapi, jahitan yang rapi, serta kode produk yang unik dan dapat dipertanggungjawabkan adalah beberapa ciri-ciri jaket Puma asli. Pastikan Anda memilih jaket Puma original dengan hati-hati agar terhindar dari jaket Puma palsu yang berkualitas rendah. Dengan mengetahui ciri-ciri tersebut, Anda dapat membeli jaket Puma original dengan percaya diri dan memakainya dengan gaya yang fashionable.

BACA JUGA:   Apotik Berkah BSD: Menyediakan Beragam Kebutuhan Kesehatan Anda dengan Harga Terjangkau