Skip to content
Home » Ciri-Ciri Kaos Converse Original yang Harus Kamu Ketahui

Ciri-Ciri Kaos Converse Original yang Harus Kamu Ketahui

Kaos Converse sendiri dikenal sebagai salah satu produk fashion paling favorit dan populer. Jika kamu memiliki kaos Converse, maka kamu sangat beruntung karena kaos Converse memiliki kualitas yang sangat baik dan tahan lama. Namun, dengan begitu banyak konterfit yang beredar di pasaran, sangat penting untuk memahami ciri-ciri kaos Converse original agar kamu tidak tertipu dengan pembelian barang palsu. Berikut ini beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang ciri-ciri kaos Converse original:

1. Label Converse pada kaos

Ciri khas kaos original Converse adalah adanya label yang terdapat di bagian dalam kaos. Label tersebut biasanya bertuliskan “All Star Converse, Made in USA”. Jika kamu menemukan label seperti ini pada kaos Converse yang sedang kamu pertimbangkan untuk dibeli, maka kemungkinan besar kaos tersebut original.

Namun, jika label tidak terdapat pada kaos atau bertuliskan dengan nama merek lain, maka kemungkinan besar kaos tersebut palsu. Oleh karena itu, pastikan bahwa kamu membeli kaos Converse hanya dari tempat-tempat yang terpercaya.

2. Kualitas Jahitan

Kualitas jahitan pada kaos Converse original biasanya sangat baik dan rapih. Jahitan yang bagus menunjukkan bahwa kaos tersebut diproduksi dengan kualitas yang tinggi dan tepat. Sedangkan, kaos palsu umumnya memiliki kualitas jahitan yang buruk sehingga mudah rusak.

Pastikan kamu memeriksa jahitan pada kaos Converse yang ingin kamu beli dengan saksama. Jika jahitannya rapih, maka sangat mungkin kaos tersebut adalah original.

3. Kualitas Bahan

Kualitas bahan pada kaos Converse original terbuat dari bahan berkualitas tinggi seperti katun atau serat alami, sehingga sangat nyaman saat digunakan. Selain itu, kaos Converse memiliki kualitas bahan yang kuat dan tahan lama.

BACA JUGA:   1 Kg Sama dengan Berapa Liter? Inilah Penjelasannya!

Sementara kaos palsu terkadang terbuat dari bahan yang murah dan tidak nyaman digunakan. Oleh karena itu, pastikan kamu memeriksa kualitas bahan pada kaos Converse untuk memastikan bahwa kamu membeli produk original.

4. Desain dan Warna

Desain dan warna pada kaos Converse original biasanya memiliki variasi yang sangat banyak dan terlihat unik. Semua desain tersebut diproduksi dengan sangat hati-hati dan teliti, sehingga tidak mungkin keliru dengan kaos palsu.

Namun, kaos palsu biasanya memiliki desain dan warna yang kurang berkualitas dan terlihat seperti produk yang dicetak. Oleh karena itu, pastikan kamu memeriksa desain dan warna pada kaos Converse dengan baik untuk memastikan bahwa kamu membeli produk original.

5. Harga

Ciri-ciri kaos Converse original terakhir adalah harganya yang bergantung pada model atau tipe yang dibeli. Harga kaos original Converse biasanya sedikit lebih tinggi dibanding dengan kaos Converse palsu. Oleh karena itu, jika kamu menemukan kaos Converse dengan harga yang terlalu murah, maka kemungkinan besar kaos tersebut palsu.

Jangan tergiur dengan harga murah atau diskon besar-besaran, karena kamu bisa saja tertipu. Pastikan bahwa kamu membeli kaos Converse hanya dari tempat yang terpercaya dan harga yang wajar.

Kesimpulan

Kamu sekarang telah mengetahui ciri-ciri kaos Converse yang original. Jika kamu ingin membeli kaos Converse, pastikan bahwa kamu memeriksa semua hal di atas untuk memastikan bahwa kaos yang dibeli adalah produk original dan berkualitas. Perhatikan dengan teliti sebelum membeli, jangan sampai tertipu dengan produk palsu dan kecewa. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi kamu yang ingin membeli kaos Converse yang original!