Skip to content
Home » Ciri-Ciri Topi Lacoste Original

Ciri-Ciri Topi Lacoste Original

Topi Lacoste adalah produk fashion yang sangat populer di seluruh dunia. Topi yang dihasilkan oleh merek terkenal ini memiliki kualitas yang sangat baik dan selalu digemari oleh para penggemarnya. Namun, seperti halnya dengan merek lainnya, selalu ada risiko membeli produk palsu. Nah, pada artikel kali ini, kami akan membahas tentang "ciri-ciri topi Lacoste original" sehingga Anda dapat membedakan produk asli dari yang palsu.

Bahan Berkualitas Tinggi

Tanda pertama dari topi Lacoste yang asli adalah bahan berkualitas tinggi yang digunakan untuk membuat topi tersebut. Topi Lacoste original terbuat dari bahan yang sangat berkualitas dan tidak mudah rusak. Anda dapat merasakan kualitasnya dengan melihat teksurnya, adakah bulu atau serat kusut atau tidak.

Kemasan Asli

Topi Lacoste original selalu dikemas dengan rapi dan memiliki kemasan asli. Biasanya, kemasan asli terdiri dari kotak kardus dengan logo Lacoste yang dicetak dengan jelas. Selain itu, label merek "Made in France" dicetak pada kemasan.

Logo yang Jelas dan Tepat

Topi Lacoste asli memiliki logo yang jelas dan tepat. Logo ini dijahit atau bordir pada topi dan memiliki kualitas yang sangat bagus. Logo Lacoste juga harus memiliki warna yang tepat, terutama jika logo tersebut memiliki bintang, yang harus berwarna hijau dan merah.

Jahitan Halus dan Rapi

Salah satu tanda yang pasti dari topi Lacoste asli adalah jahitan yang halus dan rapi. Jika Anda melihat topi Lacoste dengan jahitan yang buruk dan tidak rapi, bisa jadi itu adalah produk palsu. Jahitan pada topi Lacoste harus halus dan rapi, tidak boleh ada benang yang terlepas atau goresan pada topi.

BACA JUGA:   MILO Berasal Dari: Sejarah, Kualitas, dan Manfaat

Kode Produk atau Nomor Pendaftaran

Ciri-ciri penting lainnya dari topi Lacoste asli adalah adanya kode produk atau nomor pendaftaran. Biasanya ada tag yang menandakan nomor pendaftaran atau kode produk tersebut. Anda dapat memeriksa nomor tersebut di situs resmi merek Lacoste untuk memastikan keaslian produk tersebut.

Kesimpulan

Demikianlah, ciri-ciri topi Lacoste original yang dapat membantu Anda membedakan topi asli dan palsu. Hal ini penting untuk diperhatikan karena ada banyak produk palsu di pasaran. Dengan membeli topi Lacoste asli, Anda akan memastikan bahwa produk yang Anda beli memiliki kualitas yang bagus dan tahan lama. Jadi, pastikan Anda membeli produk asli dengan mengikuti panduan yang telah disebutkan di atas.