Skip to content
Home » Harga dan Spesifikasi HP Samsung J7 Prime

Harga dan Spesifikasi HP Samsung J7 Prime

J7 Prime merupakan salah satu smartphone yang menarik perhatian banyak orang. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni namun dijual dengan harga yang terjangkau, smartphone ini menjadi salah satu pilihan tepat untuk kamu yang mencari HP dengan performa yang cukup bagus.

Harga HP Samsung J7 Prime

Mengenai harga, Samsung J7 Prime dipasarkan dengan harga sekitar 2 jutaan. Namun, harga dapat berbeda-beda tergantung pada toko atau tempat pembelian. Tak jarang juga beberapa toko menawarkan promo atau diskon sehingga harga dapat lebih terjangkau. Jadi, pastikan kamu mencari informasi terkait harga sebelum membeli HP ini.

Spesifikasi HP Samsung J7 Prime

Samsung J7 Prime memiliki spesifikasi yang lumayan menggiurkan untuk sekelas HP mid-range. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya:

Desain

Samsung J7 Prime dilengkapi dengan bodi metal unibody dengan dimensi 151.7 x 75 x 8 mm dan bobot 167 gram. Desainnya cukup simpel dan elegan dengan layar berukuran 5.5 inci.

Layar

Layar HP Samsung J7 Prime dilengkapi dengan teknologi PLS TFT Capacitive touchscreen dengan kepadatan piksel sekitar 401 ppi dan resolusi layar Full HD 1080 x 1920 pixel.

Kamera

HP Samsung J7 Prime memiliki kamera belakang dengan resolusi 13MP dilengkapi dengan LED flash, autofocus, dan fitur geo-tagging. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8MP.

Performa

Performa J7 Prime terbilang cukup baik dengan prosesor Exynos 7870 Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53 serta RAM 3GB dan memori internal 32GB. Kamu juga bisa menambahkan kapasitas penyimpanan hingga 256GB dengan memori eksternal.

Baterai

Samsung J7 Prime dilengkapi dengan baterai Li-Ion 3300 mAh yang dapat bertahan hingga 21 jam pemakaian dengan kecepatan pengisian baterai 1.5A.

BACA JUGA:   Posisi Top Satria Fu: Mengenal Lebih Dalam Motor Sport Kelas Menengah yang Fenomenal

Sistem Operasi

HP Samsung J7 Prime sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan tampilan antarmuka Samsung TouchWiz UI.

Kesimpulan

Dari ulasan di atas, Samsung J7 Prime adalah HP mid-range dengan spesifikasi yang mumpuni dan harga yang terjangkau. Dengan kualitas bodi metal unibody dan layar Full HD, performa yang baik, kamera yang lumayan, serta baterai yang cukup tahan lama, HP ini menjadi salah satu pilihan tepat bagi kamu yang mencari HP dengan performa yang cukup baik namun tetap dijual dengan harga yang terjangkau.