Skip to content
Home » Harga Kain Kerudung per Roll – Info Lengkap dan Terbaru

Harga Kain Kerudung per Roll – Info Lengkap dan Terbaru

Jika Anda adalah seseorang yang aktif menggunakan hijab, pasti akan sangat memerlukan kain kerudung untuk beragam keperluan. Kain kerudung yang beraneka ragam jenisnya, sering kali dijual dalam bentuk per roll, yang tentu saja lebih ekonomis ketimbang membeli kain per meter. Namun, pasti banyak di antara kita yang bingung apakah harga kain kerudung per roll sepadan dengan kualitasnya.

Banyak faktor yang dapat memengaruhi harga kain kerudung per roll, seperti bahan, ukuran, dan sebagainya. Pada artikel ini, kami akan memberikan informasi lengkap dan terbaru mengenai harga kain kerudung per roll. Simak dengan baik ya.

Harga Kain Kerudung Per Roll Berdasarkan Bahan

Sesuai dengan namanya, kain kerudung selalu diproduksi dari berbagai bahan, mulai dari bahan yang sederhana sampai bahan yang lebih mewah dan mahal. Berikut ini kami akan memberikan daftar harga kain kerudung per roll berdasarkan bahan.

Bahan Katun

Harga kain kerudung per roll bahan katun dapat bervariasi mulai dari Rp. 50.000 sampai dengan Rp. 200.000. Harga yang ditawarkan tergantung pada kualitas kain yang dihasilkan. Kain katun sendiri merupakan bahan yang ringan, lembut, dan mudah diatur sehingga menjadi pilihan yang nyaman dan praktis digunakan sehari-hari.

Bahan Polyester

Bahan polyester juga banyak digunakan untuk kain kerudung karena lebih tahan air dan mudah diatur. Harga kain kerudung per roll bahan polyester berkisar antara Rp. 40.000 hingga Rp. 150.000. Harganya tergantung pada kualitas bahan yang digunakan dan juga tingkat ketebalannya.

BACA JUGA:   Tampil Stylish dengan Foundation Make Over Powerstay

Bahan Sutra

Bahan sutra biasanya lebih diutamakan untuk keperluan acara formal dan resmi. Harga kain kerudung per roll bahan sutra berkisar mulai dari Rp. 150.000 hingga Rp.1.000.000. Harga kain sutra cukup mahal karena bahan ini berasal dari serangga sutra yang sulit untuk didapatkan serta proses pembuatan kainnya dilakukan secara tradisional sehingga harganya lebih tinggi.

Harga Kain Kerudung Per Roll Berdasarkan Ukuran

Selain bahan, faktor lain yang juga memengaruhi harga kain kerudung per roll adalah ukuran. Kain kerudung biasanya dijual dalam ukuran standar, yakni 115 cm x 120 cm. Harganya tergantung pada berapa banyak kain yang diproduksi dalam satu roll. Untuk harga sendiri, berkisar antara Rp. 150.000 hingga Rp. 700.000.

Harga Kain Kerudung Per Roll Berdasarkan Toko

Toko yang menjual kain kerudung juga dapat memengaruhi perbedaan harga kain kerudung per roll. Beberapa toko biasanya menaikkan harga jualnya untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar dan sebaliknya. Oleh karena itu, sebaiknya kita perlu membandingkan harga kain kerudung per roll dari beberapa toko terlebih dahulu sebelum membeli.

Kesimpulan

Dari penjelasan yang telah kami berikan di atas, dapat disimpulkan bahwa harga kain kerudung per roll memang dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti bahan, ukuran, toko, dan sebagainya. Oleh karena itu, sebaiknya kita lebih teliti dalam memilih harga kain kerudung per roll yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan kita.

Itulah informasi lengkap dan terbaru mengenai harga kain kerudung per roll yang perlu kita ketahui. Semoga bermanfaat bagi kita semua!