Skip to content
Home » Harga Mengganti LCD HP Xiaomi

Harga Mengganti LCD HP Xiaomi

Anda mungkin mengalami masalah dengan layar LCD ponsel Xiaomi Anda dan mencari tahu berapa harga mengganti LCD HP Xiaomi. Artikel ini akan memberi Anda panduan harga yang diperlukan untuk mengganti layar LCD HP Xiaomi.

Apa yang Perlu Dilakukan Ketika Layar LCD HP Xiaomi Anda Rusak?

Ketika layar LCD ponsel Xiaomi Anda rusak, maka Anda harus memperbaikinya dengan segera. Anda dapat membawa ponsel Anda ke pusat servis resmi Xiaomi atau pusat servis HP terdekat. Jika Anda memilih servis resmi Xiaomi, maka Anda akan mendapatkan layanan yang lebih baik dan berkualitas.

Harga Mengganti LCD HP Xiaomi

Harga mengganti LCD HP Xiaomi bervariasi bergantung pada seri HP Xiaomi Anda dan pusat servis yang Anda gunakan. Biasanya, harga standar untuk mengganti layar LCD HP Xiaomi berkisar antara Rp. 500.000 hingga Rp. 1.500.000. Namun, jika HP Xiaomi Anda memiliki seri khusus seperti seri Redmi Note, maka harga mengganti layarnya mungkin lebih mahal.

Harga Mengganti LCD HP Xiaomi Seri Redmi Note

Seri Redmi Note adalah salah satu seri HP Xiaomi paling populer dan memiliki harga yang terjangkau. Namun, jika layar LCD Anda rusak, maka harga mengganti layar yang diperlukan mungkin lebih mahal dari seri HP Xiaomi lainnya. Harga untuk mengganti layar LCD HP Xiaomi seri Redmi Note berkisar antara Rp.1.200.000 hingga Rp.1.700.000.

Harga Mengganti LCD HP Xiaomi Seri Mi

Seri Mi juga merupakan salah satu seri HP Xiaomi yang populer. Harga untuk mengganti layar LCD HP Xiaomi seri Mi berkisar antara Rp. 800.000 hingga Rp. 1.300.000. Namun, harga ini dapat berbeda bergantung pada jenis kerusakan pada layar HP Xiaomi Anda.

BACA JUGA:   Apa Beda RAM 6 dan 8?

Harga Mengganti LCD HP Xiaomi Seri POCO

Seri POCO adalah salah satu seri HP Xiaomi terbaru dan juga populer. Harga untuk mengganti layar LCD HP Xiaomi seri POCO berkisar antara Rp.1.500.000 hingga Rp.2.000.000. Namun, harga ini juga dapat berbeda tergantung pada pusat servis HP yang Anda gunakan.

Kesimpulan

Mengganti layar LCD HP Xiaomi bukanlah hal yang murah, namun Anda dapat memastikan bahwa mengganti layar LCD Anda di pusat servis resmi Xiaomi akan memberikan servis yang lebih baik dan profesional. Harga mengganti LCD HP Xiaomi dapat bervariasi bergantung pada seri HP Xiaomi Anda dan pusat servis HP yang Anda gunakan. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam menentukan harga yang tepat untuk mengganti layar LCD HP Xiaomi Anda.