Skip to content
Home » Harga Tas Dior Saddle Bag Original: Semua yang Perlu Anda Ketahui

Harga Tas Dior Saddle Bag Original: Semua yang Perlu Anda Ketahui

Jika Anda mencari sebuah tas yang chic, elegan, dan dengan kualitas yang tinggi, maka tas brand Dior adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Salah satu model tas terpopuler dari Dior adalah Saddle Bag. Tas ini bisa menjadi pilihan yang ideal untuk memperkaya koleksi tas Anda, selain itu, tas saddle bag ini juga sangat terkenal di kalangan fashionista.

Namun, karena popularitas tas ini, mungkin akan sulit untuk mengetahui harga satuannya di pasaran, terutama tas original. Oleh karena itu, dalam artikel ini, saya akan membahas harga tas Dior Saddle Bag original serta menunjukkan cara membedakan tas original dengan palsu.

Harga Tas Dior Saddle Bag Original

Harga tas Dior Saddle Bag original sangat bervariasi tergantung pada bahan dan desain tas tersebut. Namun, secara umum, harga untuk Dior Saddle Bag original berkisar antara 20 juta hingga 50 juta rupiah. Beberapa desain eksklusif dan khusus dari seri tertentu bisa mencapai harga lebih dari 100 juta rupiah.

Salah satu faktor yang mempengaruhi harga tas adalah bahan. Tas Dior Saddle Bag yang terbuat dari kulit akan memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan tas yang terbuat dari bahan kanvas atau bahan sintetis lainnya. Selain itu, faktor lain seperti ukuran, warna, dan perlengkapan lain yang terdapat pada tas itu sendiri juga mempengaruhi harga.

Cara Membedakan Tas Dior Saddle Bag Original dengan yang Palsu

Karena popularitas tinggi dari tas Dior Saddle Bag, terdapat risiko membeli tas yang palsu. Maka dari itu, ada beberapa cara untuk membedakan tas Dior Saddle Bag original dengan yang palsu.

BACA JUGA:   Harga Notebook Acer Bekas 2019

1. Dior Authentication Card

Setiap tas Dior Saddle Bag original akan menyertakan kartu autentikasi Dior yang dilengkapi dengan nomor seri. Nomor seri ini harus cocok dengan nomor seri yang tertera pada tas itu sendiri.

2. Kualitas Jahitan

Tas Dior Saddle Bag yang original pasti memiliki kualitas jahitan yang lebih baik daripada yang palsu. Jahitan pada tas original akan rapi dan kuat sedangkan tas palsu biasanya akan memiliki jahitan yang melenceng dan jelek.

3. Kualitas Bahan

Bahan pada tas Dior Saddle Bag yang asli akan terasa lebih berkualitas dibandingkan dengan tas yang palsu. Misalnya, kulit pada tas Dior Saddle Bag yang original akan terasa lebih lembut dan berkualitas tinggi.

4. Logo Dior yang Asli

Logo Dior pada tas original memiliki kualitas yang jauh lebih baik dan memiliki ciri-ciri yang khas seperti logo bertuliskan huruf ‘O’ yang berwarna merah, dan “i” berbentuk mata kucing. Logo pada tas palsu biasanya bentuknya tidak rapi dan warna merah pada huruf ‘O’ biasanya lebih terang atau lebih gelap dari yang seharusnya.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kita telah membahas harga tas Dior Saddle Bag original serta cara membedakannya dari yang palsu. Meskipun harga tas Dior Saddle Bag original cenderung lebih tinggi dibandingkan dengan yang palsu, namun dilengkapi dengan kualitas bahan dan desain yang unggul.

Jika ingin membeli tas Dior Saddle Bag original, pastikan untuk membelinya dari toko resmi Dior atau toko dengan reputasi yang terpercaya untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan produk yang benar-benar original.