Skip to content
Home » Harga Toyota Mobil 2018: Menyelami Pasar Otomotif Indonesia

Harga Toyota Mobil 2018: Menyelami Pasar Otomotif Indonesia

Pasar otomotif di Indonesia terus berkembang dan semakin pesat. Kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap kendaraan pribadi tak henti-hentinya meningkat seiring dengan pertumbuhan ekonomi negara kita. Namun, ketersediaan jenis kendaraan dan merek masih menjadi permasalahan.

Toyota, sebagai salah satu merek mobil terkenal di Indonesia, memiliki banyak pilihan kendaraan untuk berbagai segmen pasar. Tahun 2018 ini, harga Toyota mobil turut mengalami kenaikan dan menjadi bahan pembicaraan di kalangan pecinta otomotif.

Toyota Avanza

Toyota Avanza merupakan salah satu mobil yang sukses menembus pasar mobil MPV di Indonesia. Diperkenalkan pertama kali pada tahun 2003 dan terus mendapat penyegaran model di setiap tahunnya. Harga Toyota Avanza saat ini berkisar mulai dari Rp 192 jutaan hingga Rp 239 jutaan. Model terbaru Toyota Avanza Veloz bahkan bisa mencapai harga Rp 240 jutaan.

Toyota Agya

Untuk segmen mobil city car, Toyota Agya menjadi salah satu kendaraan yang diminati di Indonesia. Harga Toyota Agya kini mulai dari Rp 132 jutaan hingga Rp 152 jutaan. Model terbaru Toyota Agya Facelift juga telah diluncurkan pada tahun 2018 dengan harga mulai dari Rp 143 jutaan.

Toyota Calya

Toyota Calya juga hadir sebagai kendaraan MPV yang menarik perhatian konsumen pecinta otomotif Indonesia. Harga Toyota Calya menempati kisaran Rp 135 jutaan hingga Rp 165 jutaan. Model terbaru Toyota Calya Facelift diluncurkan pada bulan Agustus tahun 2018 dengan harga mulai dari Rp 147 jutaan.

Toyota Fortuner

Toyota Fortuner merupakan SUV yang cukup populer di Indonesia. Harga Toyota Fortuner di tahun 2018 ini berkisar mulai dari Rp 481 jutaan hingga Rp 668 jutaan. Model terbaru Toyota Fortuner VRZ 2.4 AT Turbo bahkan bisa mencapai harga Rp 668 jutaan.

BACA JUGA:   Mengapa Memiliki Trafo Kecil Sangat Penting bagi Rumah Anda

Toyota Yaris

Untuk segmen mobil hatchback, Toyota Yaris menjadi salah satu pilihan yang bisa dipertimbangkan. Harga Toyota Yaris kini mulai dari Rp 239 jutaan hingga Rp 285 jutaan. Tersedia berbagai pilihan model untuk Toyota Yaris, mulai dari tipe E, G, S, dan TRD Sportivo.

Toyota Sienta

Toyota Sienta menjadi pilihan kendaraan MPV yang stylish dan modern. Harga Toyota Sienta kini berkisar mulai dari Rp 239 jutaan hingga Rp 286 jutaan. Model terbaru Toyota Sienta Facelift bahkan bisa mencapai harga Rp 290 jutaan.

Kesimpulan

Demikianlah daftar lengkap harga Toyota mobil terbaru di Indonesia pada tahun 2018 ini. Dari berbagai segmen pasar, Toyota memiliki banyak pilihan kendaraan dengan harga yang cukup terjangkau. Namun, kualitas dan fitur yang ditawarkan juga tak perlu diragukan lagi. Mari segera kunjungi dealer-dealer Toyota terdekat di daerah Anda untuk mencari tahu lebih lanjut dan melakukan pembelian kendaraan impian Anda.