Skip to content
Home » Ini Dia Printer LQ Terbaik Untuk Bisnis Anda

Ini Dia Printer LQ Terbaik Untuk Bisnis Anda

Apakah Anda mencari printer berkualitas untuk kebutuhan bisnis Anda? Printer LQ mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat! Printer LQ adalah jenis printer dot matrix yang sering digunakan untuk mencetak dokumen bisnis karena cukup cepat dan efisien. Tetapi, dengan begitu banyaknya jenis printer LQ yang tersedia di pasaran, sangat sulit untuk menentukan printer mana yang paling cocok untuk kebutuhan bisnis Anda.

Kami telah melakukan riset dan menemukan beberapa printer LQ terbaik yang bisa dijadikan pilihan untuk bisnis Anda. Dalam artikel ini, kami akan membahas printer LQ terbaik yang tersedia di pasaran dengan fokus pada kecepatan, efisiensi, dan kualitas cetakan.

1. Epson LQ-310

Epson LQ-310 adalah printer LQ yang sangat populer di kalangan bisnis. Printer ini memiliki kecepatan cetak yang cukup tinggi dengan kecepatan cetak mencapai 416 karakter per detik di draft mode dan 104 karakter per detik di mode Letter Quality. Epson LQ-310 juga dilengkapi dengan teknologi pintar untuk mengurangi biaya pencetakan hingga 50%. Printer ini juga memiliki fitur yang membuatnya mudah digunakan, seperti konektivitas USB dan Linear Barcode. Epson LQ-310 juga memiliki sistem kertas rear-in, top-out yang memungkinkan printer ini lebih mudah digunakan.

2. LX-310

LX-310 adalah printer LQ yang juga diproduksi oleh Epson. Printer ini memiliki kecepatan cetak yang sama dengan Epson LQ-310, yaitu 416 karakter per detik dan 104 karakter per detik di mode Letter Quality. Printer ini juga memiliki fungsi yang sama dengan Epson LQ-310 seperti konektivitas USB, fitur Barcode, dan sistem kertas rear-in, top-out. Keunggulan dari printer ini adalah teknologi kebisingan dan getaran yang rendah sehingga printer ini menjadi sangat hemat energi dan ramah lingkungan.

BACA JUGA:   13 Apa Perbedaan Antara Metoda Boussinesq dan Elastis

3. Fujitsu DL3750+

Fujitsu DL3750+ adalah printer LQ dengan kecepatan cetak tercepat di kelasnya. Printer ini mampu mencetak 600 karakter per detik di draft mode dan 150 karakter per detik di mode Letter Quality. Selain kecepatan cetak yang tinggi, printer ini juga memiliki teknologi pintar untuk mengurangi biaya cetak hingga 60%. Printer ini juga dilengkapi dengan konektivitas USB dan Serial serta fitur penghemat kertas yang membuatnya lebih efisien.

4. Canon BJ-W9000

Canon BJ-W9000 adalah printer LQ dengan kualitas cetakan terbaik di kelasnya. Printer ini mampu mencetak gambar berwarna dengan resolusi 600 x 600 dpi. Selain itu, printer ini juga bisa mencetak pada berbagai jenis kertas mulai dari kertas fotografi hingga kertas CAD. Printer ini juga dilengkapi dengan fitur konektivitas USB dan Ethernet yang memungkinkan printer ini terhubung dengan berbagai komputer dan jaringan bisnis.

Keputusan Anda

Setelah mengetahui jenis printer LQ terbaik untuk bisnis Anda, tinggal memilih sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Pastikan Anda mempertimbangkan kecepatan cetak, efisiensi, kualitas cetakan, dan fungsi lainnya sebelum membeli printer LQ. Dengan printer LQ yang tepat, Anda dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi bisnis Anda.

Demikianlah artikel kami mengenai printer LQ terbaik untuk bisnis Anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dan membantu Anda dalam menentukan printer yang tepat untuk bisnis Anda.