Skip to content
Home » Jenis Oli Shell Motor Terbaik untuk Kendaraan Anda

Jenis Oli Shell Motor Terbaik untuk Kendaraan Anda

Oli motor merupakan salah satu komponen penting yang sangat mempengaruhi kinerja mesin kendaraan anda. Sebagai pengguna kendaraan, tentunya kita ingin menggunakan oli yang terbaik untuk kendaraan kita agar mesin kendaraan dapat beroperasi dengan baik dan meningkatkan umur pakai mesin kendaraan.

Shell merupakan salah satu merek oli motor yang sangat populer di Indonesia. Shell memiliki berbagai jenis oli motor yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan kendaraan. Berikut ini adalah beberapa jenis oli Shell motor terbaik untuk kendaraan Anda.

1. Shell Advance AX5

Shell Advance AX5 adalah jenis oli motor yang cocok digunakan pada kendaraan matic, bebek dan sport. Oli ini terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi dan mengandung aditif yang melindungi mesin kendaraan dari kerusakan akibat gesekan dan kotoran. Dengan menggunakan oli Shell Advance AX5, mesin kendaraan akan terlindungi dengan baik dan dapat beroperasi dengan baik dalam jangka waktu yang lama.

2. Shell Advance AX7

Shell Advance AX7 adalah jenis oli motor yang cocok digunakan pada kendaraan sport dan moge. Oli ini mengandung formula sintetik yang dapat melindungi mesin kendaraan dari suhu yang tinggi dan memiliki performa yang stabil pada berbagai kondisi jalan. Dengan menggunakan oli Shell Advance AX7, kinerja mesin kendaraan akan meningkat dan menambah umur pakai mesin kendaraan.

3. Shell Helix HX7

Shell Helix HX7 adalah jenis oli motor yang cocok digunakan pada mobil keluarga dan SUV. Oli ini mengandung aditif pembersih yang dapat membersihkan endapan kotoran pada mesin kendaraan, sehingga dapat menjaga mesin kendaraan dalam kondisi bersih dan bebas dari kerusakan. Dengan menggunakan oli Shell Helix HX7, mesin kendaraan akan bekerja dengan baik dan dapat meningkatkan performa kendaraan Anda.

BACA JUGA:   Cara Memilih Warna Kusen yang Bagus untuk Rumah Anda

4. Shell Advance VSX 4T

Shell Advance VSX 4T adalah jenis oli motor yang cocok digunakan pada kendaraan bermotor 4 tak. Oli ini mengandung formula sintetik dan aditif yang mampu memberikan perlindungan maksimal pada mesin kendaraan dari kerusakan akibat gesekan dan suhu yang tinggi. Dengan menggunakan oli Shell Advance VSX 4T, mesin kendaraan akan terlindungi dengan baik dan dapat meningkatkan durabilitas mesin kendaraan.

Kesimpulan

Itulah beberapa jenis oli motor Shell terbaik yang dapat Anda gunakan pada kendaraan Anda. Pastikan Anda memilih oli yang sesuai dengan jenis kendaraan Anda dan kondisi jalan yang sering dilalui untuk memperoleh performa mesin yang optimal.gunakan oli yang terbaik untuk kendaraan Anda dan jangan lupa untuk melakukan pergantian oli secara rutin sesuai dengan rekomendasi pabrikan kendaraan. Dengan melakukan perawatan dan pemakaian oli yang tepat, umur pakai mesin kendaraan akan meningkat dan dapat menghemat biaya perawatan kendaraan Anda.