Skip to content
Home » Kelebihan dan Kekurangan Chevrolet Lova 2012

Kelebihan dan Kekurangan Chevrolet Lova 2012

Chevrolet Lova 2012 hadir sebagai salah satu mobil pilihan bagi pengemudi di Indonesia. Mobil yang diproduksi oleh General Motors Indonesia ini seakan menawarkan paket lengkap sebagai mobil keluarga maupun sebagai kendaraan pribadi. Namun, seperti halnya mobil lainnya, Chevrolet Lova 2012 juga memiliki kelebihan dan kekurangan yang perlu kamu ketahui sebelum memutuskan membeli mobil ini. Berikut ini adalah ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan Chevrolet Lova 2012.

Kelebihan Chevrolet Lova 2012

1. Desain Yang Menarik

Chevrolet Lova 2012 menawarkan desain interior dan eksterior yang menarik dan elegan. Mobil ini memiliki tampilan yang sporty namun tetap elegan serta memberikan kesan modern yang akan membuat mobil ini terlihat mewah dan tidak ketinggalan zaman.

2. Ruang Kabin Yang Luas

Chevrolet Lova 2012 menawarkan ruang kabin yang sangat luas sehingga cocok digunakan sebagai mobil keluarga. Dengan kapasitas penumpang yang mencapai tujuh orang, mobil ini juga sangat cocok untuk membawa banyak orang dalam satu perjalanan.

3. Tenaga Mesin Yang Cukup

Chevrolet Lova 2012 dilengkapi mesin dengan kapasitas 1.400 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 94 horsepower. Mesin ini cukup bertenaga dan mampu memberikan akselerasi yang baik di segala kondisi jalan.

4. Fitur Keselamatan Yang Lengkap

Chevrolet Lova 2012 dilengkapi dengan fitur keselamatan yang cukup lengkap seperti Dual Front SRS Airbag, Anti-Lock Braking System (ABS), dan Electronic Brake Force Distribution (EBD). Fitur-fitur ini akan memberikan rasa aman yang tinggi bagi pengemudi dan penumpang.

BACA JUGA:   Kelebihan dan Kekurangan Polytron R2508

Kekurangan Chevrolet Lova 2012

1. Suspensi Keras

Salah satu kekurangan Chevrolet Lova 2012 adalah suspensi yang agak keras. Hal ini cukup terasa ketika mobil melewati jalan yang bergelombang atau berlubang. Pengemudi dan penumpang akan merasakan guncangan yang cukup keras sehingga dapat mengganggu kenyamanan saat berkendara.

2. Cahaya Lampu Yang Kurang Terang

Cahaya lampu pada Chevrolet Lova 2012 masih tergolong kurang terang dan kurang jelas. Hal ini menjadi salah satu masalah pada mobil ini terutama saat berkendara di jalan yang minim penerangan. Sehingga dapat membuat pengemudi kurang nyaman saat berkendara di malam hari.

3. Konsumsi Bahan Bakar Yang Cukup Boros

Meskipun sudah menggunakan teknologi injeksi yang mampu menghemat bahan bakar, konsumsi bahan bakar pada Chevrolet Lova 2012 masih tergolong cukup boros sehingga dapat memberikan dampak pada pengeluaran bahan bakar perbulan.

Kesimpulan

Chevrolet Lova 2012 memiliki kelebihan dan kekurangan yang perlu kamu ketahui sebelum membeli mobil ini. Desain yang menarik, ruang kabin yang luas, tenaga mesin yang cukup, dan fitur keselamatan yang lengkap pada Chevrolet Lova 2012 menjadi kelebihan mobil ini. Namun, suspensi keras, cahaya lampu yang kurang terang, dan konsumsi bahan bakar yang cukup boros menjadi kekurangan mobil ini. Jadi, sebelum memutuskan membeli Chevrolet Lova 2012, pastikan kamu mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan mobil ini terlebih dahulu.