Skip to content
Home » Kelebihan dan Kekurangan Lenovo Ideapad 320 AMD A9

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo Ideapad 320 AMD A9

Apakah Anda sedang mencari laptop baru yang dapat diandalkan dan harganya terjangkau? Lenovo Ideapad 320 AMD A9 mungkin dapat menjadi pilihan Anda. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk membelinya, ada baiknya Anda mengetahui kelebihan dan kekurangan dari laptop ini.

Kelebihan Lenovo Ideapad 320 AMD A9

Kinerja yang Cepat

Laptop ini dilengkapi dengan prosesor AMD A9-9420 yang dapat memberikan kinerja yang cukup cepat dalam menjalankan tugas sehari-hari. Anda dapat menjalankan program-program berat seperti Microsoft Office dan Adobe Photoshop dengan mudah tanpa mengalami lag.

Desain yang Elegan

Lenovo Ideapad 320 AMD A9 memiliki desain yang elegan dan modern dengan bodi metalik yang kokoh. Laptop ini juga dilengkapi dengan layar 15,6 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel yang dapat memberikan tampilan yang jernih dan detail.

Kapasitas yang Besar

Laptop ini memiliki kapasitas penyimpanan yang besar yaitu 1TB HDD yang dapat menampung semua file dan data Anda dengan mudah. Anda juga tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan karena laptop ini dilengkapi dengan slot untuk memasang SSD.

Harga yang Terjangkau

Satu lagi kelebihan dari Lenovo Ideapad 320 AMD A9 adalah harganya yang terjangkau. Dibandingkan dengan laptop-laptop lain yang sekelas, harganya cukup bersaing tetapi tetap menawarkan spesifikasi dan fitur yang bagus.

Kekurangan Lenovo Ideapad 320 AMD A9

Kualitas Layar yang Kurang

Meskipun laptop ini memiliki layar dengan resolusi yang cukup tinggi, namun kualitas layarnya kurang baik. Warna-warna yang ditampilkan terlihat kurang hidup dan kontrasnya rendah.

BACA JUGA:   Kelebihan dan Kekurangan Laptop Asus X441B

Ergonomi yang Kurang Baik

Laptop ini memiliki keyboard yang sedikit sempit dan pad yang kurang sensitif. Hal ini akan membuat Anda merasa tidak nyaman jika menggunakannya dalam waktu yang lama.

Kualitas Audio yang Lemah

Lenovo Ideapad 320 AMD A9 memiliki speaker yang letaknya tersembunyi di bawah laptop, sehingga suara yang dihasilkan kurang jelas dan terdengar redup.

Kesimpulan

Berdasarkan kelebihan dan kekurangan Lenovo Ideapad 320 AMD A9 yang telah kita ulas di atas, dapat disimpulkan bahwa laptop ini adalah pilihan yang baik bagi mereka yang membutuhkan laptop yang cukup tangguh dan kuat namun dengan harga yang terjangkau. Meskipun demikian, Anda juga harus mempertimbangkan kekurangan laptop ini sebelum membelinya.