Skip to content
Home » Mobil Bekas Harga 70 Jutaan 2015

Mobil Bekas Harga 70 Jutaan 2015

Jika Anda ingin membeli mobil bekas dengan anggaran sekitar 70 jutaan, Anda dapat mempertimbangkan beberapa pilihan mobil yang tersedia di pasaran. Pada tahun 2015, terdapat beberapa merek mobil yang mengeluarkan mobil dengan harga kisaran tersebut.

Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga adalah salah satu mobil keluarga yang sangat populer di pasaran mobil Indonesia. Suzuki Ertiga bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan mobil yang memiliki desain elegan dan fitur mumpuni. Dengan harga sekitar 70 jutaan, Suzuki Ertiga hadir dengan mesin 1.4 L dengan tenaga maksimal mencapai 94 PS pada 6.000 rpm. Tidak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang mumpuni seperti SRS Airbags untuk pengemudi dan penumpang.

Toyota Avanza

Toyota Avanza adalah salah satu mobil keluarga yang cukup terkenal di Indonesia. Mobil bekas Toyota Avanza tahun 2015 dengan harga sekitar 70 jutaan umumnya memiliki mesin 1.3 L yang memiliki tenaga maksimal 95 PS pada 6.000 rpm. Dalam segi fitur keselamatan, Toyota Avanza hadir dengan SRS Airbags untuk pengemudi dan penumpang depan.

Honda Mobilio

Honda Mobilio juga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan mobil bekas harga 70 jutaan. Honda Mobilio tampil elegan dengan desain body aerodinamis. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1.5 L sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm. Sama seperti mobil-mobil sebelumnya, Honda Mobilio dilengkapi dengan fitur keselamatan mumpuni seperti SRS Airbags untuk pengemudi dan penumpang depan.

Mitsubisi Mirage

Mitsubishi Mirage adalah pilihan mobil bekas yang sangat menarik karena harganya yang cukup terjangkau serta fitur yang cukup lengkap. Mitsubishi Mirage hadir dengan mesin 1.2 L MIVEC dengan tenaga maksimal mencapai 78 PS pada 6.000 rpm. Mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan mumpuni seperti SRS Airbags untuk pengemudi dan penumpang depan.

BACA JUGA:   LCD TS Vivo Y91: Kejernihan Layar Tanpa Kompromi

Nissan March

Nissan March menjadi pilihan mobil bekas yang sangat direkomendasikan untuk kebutuhan transportasi sehari-hari. Harga mobil bekas Nissan March tahun 2015 dengan kisaran 70 jutaan umumnya sudah dilengkapi dengan mesin 1.2 L yang mampu mencapai tenaga maksimal sebesar 78 PS pada 6.000 rpm. Tidak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti SRS Airbags.

Kesimpulan

Dari beberapa merek mobil bekas yang sudah dijelaskan di atas, Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang tersedia. Sudah tentu Anda harus memperhatikan kondisi mobil bekas yang akan Anda beli. Pastikan mobil bekas tersebut masih dalam keadaan baik dan tidak ada kerusakan yang membahayakan. Sebelum membuat keputusan untuk membeli, pastikan untuk mengecek kondisi mobil bekas secara seksama dan memilih dari dealer mobil yang tepercaya.